Lebih Pintar dan Canggih, Google Lens Semakin Mempermudah Hidup Manusia

Selasa, 06 Agustus 2024 - 09:30 WIB
loading...
A A A
Fitur ini memungkinkan pengguna mendapatkan informasi efisien melalui deteksi visual mengandalkan kamera perangkat hp atau gambar yang tersimpan di galeri.

Berkat kemudahan yang diberikan oleh aplikasi tersebut, kini pengguna dapat menjalani kehidupan sehari-hari secara lebih efisien dan efektif. Setiap pengguna tidak perlu merasa kesulitan mencari informasi yang ditemukan secara visual karena fungsi Google Lens akan menjadi solusi berupa bantuan yang dibutuhkan secara instan.

Meskipun aplikasi ini telah memberikan kemudahan bagi penggunanya, hal tersebut akan terasa sia-sia jika tidak dimanfaatkan dengan optimal.

Oleh karena itu, kamu perlu memperhatikan secara detail kemampuan serta fitur yang disediakan oleh aplikasi tersebut.

Dengan pemahaman yang mendalam tentang berbagai fungsi Google Lens, pengguna dapat merasakan manfaat penuh dari aplikasi ini.

1. Menemukan Informasi Harian Secara Cepat

Fungsi Google Lens pertama yang banyak dimanfaatkan pengguna yaitu mengandalkannya sebagai media dalam memperoleh informasi mengenai objek sehari-hari yang dilihat.

Sering kali, kamu merasa penasaran ketika melihat sesuatu di sekitar, entah itu sebuah gedung megah atau monumen menakjubkan.

Di sisi lain, kamu ingin mengetahui nama, sejarah, atau bahkan manfaat dari objek tersebut. Oleh karena itu, kamu bisa memanfaatkan Google Lens untuk menemukan informasi tersebut secara cepat.
Biasanya, akan ada beberapa sumber yang ditampilkan sehingga kamu dapat memilih dari mana informasi yang ingin dibaca.

2. Mencari Informasi Seputar Medis
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1533 seconds (0.1#10.140)