OpenAI o1 Diluncurkan untuk Menjawab Pertanyaan yang Rumit dan Kompleks

Minggu, 15 September 2024 - 07:01 WIB
loading...
OpenAI o1 Diluncurkan...
OpenAI. FOTO/ THE VERGE
A A A
OpenA I memperkenalkan model o1 dengan kemampuan penalaran, menjawab pertanyaan yang lebih kompleks.



OpenAI memperkenalkan model kecerdasan buatan baru, o1, yang menawarkan dukungan penalaran lebih baik dibandingkan model ChatGPT sebelumnya.

Seperti dilansir dari CNET, model o1 mampu memberikan jawaban yang lebih kompleks dan lebih cepat dibandingkan manusia normal, serta bekerja lebih baik dengan lebih sedikit halusinasi.

OpenAI menawarkan akses ke model o1-preview dan o1-mini untuk semua pengguna ChatGPT Plus, memungkinkan mereka mendapatkan jawaban yang lebih baik untuk pertanyaan yang lebih kompleks.

Model ini dipandang memberikan dukungan penalaran atau kemampuan berpikir yang lebih baik dibandingkan model ChatGPT lainnya.

OpenAI mengatakan model o1 ini hadir dengan kemampuan menjawab yang lebih kompleks, dikatakan lebih cepat dibandingkan manusia normal.

Hal ini juga menjadi langkah OpenAI dalam menghadirkan model kecerdasan buatan yang menyaingi kecerdasan manusia, terutama dalam beberapa konteks pekerjaan seperti menulis, menyelesaikan beberapa masalah, dan lain sebagainya.

OpenAI mengatakan mereka telah melatih model ini dengan metode dan metodologi baru, sehingga memungkinkannya bekerja lebih baik dan mengurangi halusinasi.

Untuk saat ini, OpenAI menawarkan akses ke o1-preview serta o1-mini untuk semua pengguna ChatGPT Plus.

Anda yang berlangganan ChatGPT Plus, dapat mengakses kedua model baru ini, dan menggunakannya untuk mendapatkan jawaban yang lebih baik atas pertanyaan yang lebih kompleks.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1035 seconds (0.1#10.140)