Developers Google Play x Unity, Wujudkan Impian Developer Aplikasi

Rabu, 13 Maret 2024 - 17:39 WIB
loading...
A A A
Inti dari pengalaman Pelatihan App Developers Play x Unity untuk Risky adalah akses ke wawasan berharga dari para profesional di dalam Google dan Unity. Melalui lokakarya langsung dan sesi bimbingan pribadi, ia memperoleh akses tak tertandingi terhadap tren industri terkini dan praktik terbaik.

Interaksi ini tidak hanya mempertajam pertimbangan teknisnya tetapi juga memicu rasa kreativitas dan kemungkinan. Namun, ukuran sebenarnya dari dampak program ini terletak pada hasil yang nyata—aplikasi menjadi nyata, ide-ide diubah menjadi kenyataan, dan impian menjadi kenyataan. Dilengkapi dengan pengetahuan baru dan komunitas yang mendukung.

Risky memperjuangkan perlunya developers game Indonesia untuk mendapatkan pengakuaninternasional, dengan menekankan bahwa menampilkan bakat mereka dalam skala global dapat mengangkat industri ini agar setara dengan bidang seni lainnya. Dia mendorong para developers untuk dengan berani mengejar visi mereka dan meningkatkan keterampilan mereka, terutama di bidang gameplay dan game design Medium game, memiliki kekuatan yang unik dari segi interaksi dengan pengguna.

Game dapat memberikan ruang serta peran yang lebih besar kepada pemain/penggunadalam membangun narasi, dibandingkan dengan medium lain seperti film atau buku. Hal tersebut menjadikan game sebagai medium dengan potensi yang tak terbatas untuk menyampaikan pesan dan memberikan dampak kepada pemahaman terhadap narasi budaya, sosial, maupun hal seperti kesehatan mental.

“Merefleksikan perjalanan saya, saya telah melihat secara langsung bagaimana program seperti Google Play x Unity Developer Training dapat lebih mengembangkan talenta lokal di Indonesia. Casual Traffic hanyalah salah satu dari sekian banyak cerita, hal ini menunjukkan bahwa kami memiliki apa yang diperlukan untuk bersaing secara global. Jangan lewatkan pengalaman transformatif ini, daftar sekarang untuk menjadi bagian dari app developers yang tidak sekedar membuat game, namun mengukir posisiIndonesia di dunia digital,” kata Risky menutup.
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2517 seconds (0.1#10.140)