Pentingnya Growth Mindset dalam Menghadapi Era Digital

Selasa, 30 Januari 2024 - 12:59 WIB
loading...
A A A
“Ini memungkinkan UMKM untuk menyelenggarakan pelatihan terstruktur bagi karyawan, mendukung pertumbuhan profesional tanpa terbatas oleh skala perusahaan,” ujar Aryana.

Para profesional menunjukkan komitmen tinggi terhadap pembelajaran, dengan sebagian besar peserta (82%) mengikuti kursus online pada hari kerja.

Hal ini menegaskan bahwa meskipun kesibukan kerja, para profesional masih meluangkan waktu di tengah hari untuk pengembangan diri.

Pola waktu juga menarik, dengan sebagian besar peserta (47%) memilih pagi hari sebagai waktu favorit untuk mengikuti kursus. Konsentrasi tinggi pagi hari menjadi kunci bagi para peserta untuk meresapi materi dengan baik.

Kecepatan menyelesaikan kursus juga mencerminkan antusiasme peserta. Sebanyak 42% peserta berhasil menyelesaikan semua materi pada hari pendaftaran, sementara 32% menuntaskan dalam tujuh hari setelah mendaftar.

“Ini mencerminkan dorongan para profesional untuk segera mengaplikasikan pengetahuan baru ke dalam pekerjaan mereka,” ucap Aryana.

Dengan pertumbuhan platform kursus online yang terus berkembang, para profesional diharapkan memanfaatkan kesempatan ini untuk terus memperdalam kemampuan.

“Kemampuan yang selalu up-to-date menjadi kunci sukses di dunia kerja yang semakin kompetitif, dan oleh karena itu, para profesional diimbau untuk memanfaatkan semua peluang yang ada untuk pengembangan diri,” tutur Aryana.
(wbs)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0928 seconds (0.1#10.140)