Bosan dengan Manajemen Domain Ribet? e-reseller.cloud Coba Beri Solusi  

Sabtu, 07 September 2024 - 18:09 WIB
loading...
Bosan dengan Manajemen...
Daftarnama, penyedia solusi digital, memperkenalkan platform e-reseller.cloud. Foto: ist
A A A
JAKARTA - Di tengah pertumbuhan bisnis nama domain yang pesat, Daftarnama, penyedia solusi digital, memperkenalkan platform e-reseller.cloud.

Platform inovatif ini dirancang untuk merevolusi manajemen domain dan SSL, menjawab kebutuhan perusahaan yang membutuhkan sistem registrasi nama domain yang andal dan sesuai standar ICANN.

E-reseller.cloud: Solusi Terpadu untuk Reseller dan Registrar

E-reseller.cloud adalah platform komprehensif yang mengintegrasikan front end situs web ritel domain dengan reseller dan registrar melalui satu sistem terpadu.

Platform ini dirancang untuk memberikan perlindungan data, keandalan sistem, dan fitur-fitur yang berpusat pada pengguna untuk mendukung para reseller dan end-user.

Meningkatkan Efisiensi dan Akurasi

Dengan mengkonsolidasikan fitur-fitur penting ke dalam satu platform terintegrasi, e-reseller.cloud secara signifikan meningkatkan efisiensi dan akurasi operasional bagi para pendaftar domain dan reseller.

Keamanan adalah fokus utama e-reseller.cloud. Platform ini memastikan bahwa semua data pengguna dilindungi dengan standar perlindungan tertinggi, mengurangi risiko, dan menjaga integritas proses manajemen domain dan SSL.

Sertifikasi ISO

Sebagai bukti komitmen Daftarnama terhadap kualitas dan keamanan, e-reseller.cloud telah mendapatkan sertifikasi ISO, yang memenuhi standar tertinggi di industri.

“e-reseller.cloud menjadi solusi transformatif dalam bidang manajemen domain. Tujuan kami adalah menyediakan platform yang tidak hanya memenuhi kebutuhan langsung para reseller dan pengguna, tetapi juga mendukung pertumbuhan jangka panjang dan kesuksesan dalam industri yang berkembang pesat,” beber Indra Hartawan, Country Manager Exabytes Indonesia.



Dengan e-reseller.cloud, Indra menyebut bahwa Daftarnama siap menjadi perusahaan terdepan di kategorinya serta membangun eksistensi kuat di pasar.
(dan)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1108 seconds (0.1#10.140)