Teknologi Smart Cleaner System AC Bikin Artis Ini Kepincut

Sabtu, 09 September 2023 - 18:04 WIB
loading...
A A A
Event dealer gathering kali ini juga terasa begitu spesial karena Gree Indonesia menghadirkan diva Malaysia, yaitu Dato Siti Nurhaliza. Sebelumnya produsen asal China ini menghadirkan salah satu band papan atas Indonesia, yaitu Noah.

Berdasarkan rilis resmi yang diterima, pada event 2023 ini, Gree meluncurkan 5 produk terbaru, antara lain AC Standard Type N1, AC Inverter type F6s, AC Floor Standing type Sky Wind, Luxury Air Circulator, dan Wind Green Fan.

Selain itu, Gree Indonesia juga bekerja sama dengan Zhejiang Dun’An Artificial Environment Co.,Ltd, perusahaan yang diakusisi oleh GREE Electric Appliances Inc. of Zhuhai sebagai pemegang saham utama.

Dalam kerja sama ini, Gree meluncurkan produk AC komersial seperti Air Handling Unit (AHU), produk specialized AC, yakni Jet Air Conditioning System, dan Terminal Unit yaitu Fan Coil Unit.

Sebagai perusahaan terkemuka di industri peralatan rumah tangga, Gree tidak hanya memiliki lini produk AC yang kaya dan berteknologi maju. Namun juga telah berkembang pesat di bidang industri, peralatan rumah tangga, peralatan pintar, dan sumber daya terbarukan dalam beberapa tahun terakhir, serta memiliki banyak hak paten teknologi.

Saat ini, Gree memiliki 77 basis produksi di seluruh dunia, termasuk 18 basis produksi AC, 8 basis produksi peralatan rumah tangga, dan 6 basis produksi sumber daya terbarukan.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5568 seconds (0.1#10.140)