Cuci 2.000 AC Gratis Selama 2 Bulan di Cirebon Raih Rekor Muri, Ini Detailnya

Senin, 20 November 2023 - 16:16 WIB
loading...
Cuci 2.000 AC Gratis Selama 2 Bulan di Cirebon Raih Rekor Muri, Ini Detailnya
Cuci AC Gratis yang digelar oleh Midea berlangsung selama dua bulan dan mendapatkan rekor Muri. Foto/DOK. Midea Indonesia.
A A A
JAKARTA - Capaian unik diraih oleh perusahaan elektronik, Midea Indonesia. Baru-baru ini mereka berhasil meraih rekor fantastis dari Museum Rekor Dunia Indonesia (Muri).

Rekor itu diberikan melalui kategori cuci AC gratis terbanyak selama dua bulan. Program itu sendiri dilakukan sebagai bentuk kepedulian Midea Indonesia terhadap konsumen.

Keterangan resmi Midea menyebutkan bahwa selama dua bulan terdapat 2.000 AC yang telah dicuci gratis oleh teknisi Midea di daerah Cirebon, Jawa Barat.

Program itu diketahui merupakan hasil kolaborasi Midea Indonesia dengan dealer resmi mereka di daerah Cirebon, AIO Store. Program sendiri dimulai sejak September hingga November 2023.

Kejutannya acara tersebut disambut positif oleh masyarakat karena berhasil dilaksanakan di 22 Kecamatan di wilayah Ciayumajukuning, yakni di Cirebon, Indramayu, Majalengka dan Kuningan.



"Midea hadir di Indonesia tidak hanya berorientasi pada penjualan semata, kami juga ingin terus berusaha meningkatan layanan purna jual. Salah satunya dengan menggelar event cuci 2.000 AC," ujar Jack ding, President Director Midea Indonesia, Minggu (19/11/2023) kemarin.

Dalam event ini, kegiatan mencuci AC tidak dikhususkan pada merek Midea Indonesia saja. Pihaknya juga memberi pelayanan cuci AC untuk semua merek, tanpa membeda-bedakan.

"Kegiatan ini kemudian mendapat apresiasi lewat penghargaan Rekor MURI karena jumlahnya yang mencapai 2.000 unit AC di wilayah Ciayumajukuning. Layanan yang kami berikan ini sebagai apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pelanggan yang telah memberikan kepercayaan terhadap produk Midea Indonesia," terangnya.

Untuk ikut dalam event ini, masyarakat cukup mendaftar secara online di website resmi mereka. Pendaftar tinggal membuat akun dan mengisi data diri serta alamat lengkap.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5340 seconds (0.1#10.140)