Suhu Semakin Panas, MIDEA Tawarkan Lini Produk AC Baru

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 17:26 WIB
loading...
Suhu Semakin Panas, MIDEA Tawarkan Lini Produk AC Baru
MIDEA Indonesia selain menghadirkan berbagai produk AC terbaru juga berencana membangun pabrik di Indonesia. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Beberapa hari belakangan ini, suhu di beberapa wilayah di Indonesia bahkan dunia, mengalami peningkatan. Akibatnya, suhu panas tidak terhindarkan, terlebih pada siang hari. Meningkatnya suhu panas ini tidak hanya terjadi di ruangan, tetapi di dalam rumah. Hal itulah yang membuat seseorang tidak betah dan nyaman melakukan kegiatan apa pun.

Melihat kondisi tersebut dan kebutuhan sebuah AC atau penyejuk ruangan, MIDEA Electronics Indonesia menghadirkan jajaran produk baru di Hotel Ritz Carlton Jakarta, Mega Kuningan, Jakarta Selatan baru-baru ini. Berbagai produk yang diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia, mulai dari model AC rumah tangga hingga AC untuk memenuhi kebutuhan menengah yang bias disebut AC Light Comercial.

Produk unggulan dari MIDEA di tahun ini untuk AC tipe rumahan yaitu dengan tipe Breezeles, diikuti dengan AC Portable, hingga outdoor unit AC yang bersifat universal. Semua produk terbaru merupakan produk inovatif yang dapat menjadi solusi penyejuk untuk berbagai bentuk dan jenis ruangan, sehingga membuat ruangan rumah atau kantor menjadi lebih sejuk dan nyaman untuk beraktivitas.

BreezeleSS+ merupakan AC Inverter yang Memiliki fitur S-WING SIDE AIR-OUTLET menyebarkan pendinginan dari 3 sisi (depan, kiri, dan kanan), SPEEDY COOL FAN WHEEL dapat menurunkan suhu ruangan dalam waktu 40 detik. Dalam teknologi menyebarkan pendinginan dari sisi kanan dan kiri ini adalah inovasi yang kami hadirkan untuk pasar Indonesia, dimana kami adalah leader inovasi dalam teknologi ini.



Suhu Semakin Panas, MIDEA Tawarkan Lini Produk AC Baru


Teknologi TwinFlap pertama di dunia dengan 7.928 matriks lubang mini. Matriks melembutkan aliran udara sehingga menjadikan AC lebih nyaman. Fitur ini menjawab keinginan konsumen dalam penyebaran udara yang langsung dari unit AC

Midea LCAC, memiliki lini produk AC seperti floor standing, Cassette, Duct, ceiling & floor yang mampu memenuhi kebutuhan penyejuk udara untuk segala bentuk ruangan. Sudah dilengkapi refigerant R32.

Midea AC Portable dengan tipe MPT12 dan MPHA05, ini adalah jawaban dari MIDEA untuk konsumen yang dinamis dan independe. AC ini sangat mudah digunakan dan fleksibel untuk penggunaanya. Tidak perlu instalasi yang rumit namun fungsi dan keunggulannya tidak kalah dengan AC konvensional pada umumnya. Dengan fitur Duo-Real Air Portable, Flexible dalam mengubah aliran udara. Desain yang simple dan installasi yang mudah.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2630 seconds (0.1#10.140)