Teknologi Smart Cleaner System AC Bikin Artis Ini Kepincut

Sabtu, 09 September 2023 - 18:04 WIB
loading...
Teknologi Smart Cleaner System AC Bikin Artis Ini Kepincut
Titi Kamal ditunjuak sebagai product Ambassador terbaru dari Gree. FOTO/ DOK MPI
A A A
JAKARTA - Titi Kamal merupakan seorang aktris yang memulai kariernya di dunia hiburan Indonesia sejak usia belasan tahun. Ini membuat namanya saat ini cukup besar dan mudah diingat oleh masyarkat di Tanah Air.



Popularitasnya membuat beberapa brand, termasuk PT Gree Electric Appliance menunjuk Titi Kamal sebagai Product Ambassador. Penunjukan ini juga dilakukan bersamaan dengan peluncuran produk-produk terbaru dan juga dealer gathering.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini Gree Indonesia menggelar acaranya di Sunway Pyramid Convntion Center, Kuala Lumpur, Malaysia. Acara bertajuk ‘Beyond The Limits’ ini dihadiri sekitar 700 diler yang didatangkan langsung dari Indonesia.

Penunjukan Titi Kamal sebagai Product Ambassador terbaru dari Gree Indonesia bukan tanpa alasan. Gree melihat perjalanan karier Titi Kamal di dunia entertainment Tanah Air yang sudah mempunyai nama besar dan sudah banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia.

Dengan penunjukan Titi Kamal sebagai Product Ambassador terbaru, Gere berharap akan semakin banyak masyarakat Indonesia yang mengenal produknya. Sekaligus dapat membantu meningkatkan penjualan di Tanah Air.

Titi Kamal sendiri menegaskan bahwa dirinya tak langsung menerima tawaran dari Gree Indonesia untuk menjadi Product Ambassador. Ia mempelajari lebih dulu produk yang akan diwakilinya agar tidak membohongi masyarakat Indonesia.

“Gree menghubungi saya dan menawarkan saya untuk menjadi Product Ambassador mereka, saya tidak langsung terima begitu saja. Saya harus mempelajari produk yang akan berkerjasama dengan saya,” kata Titi dalam keterangan resmi.

Setelah mempelajari dan mendalami seluk beluk perusahaan Gree Indonesia, Titi Kamal akhirnya menerima tawaran tersebut. Pasalnya, produk yang dihasilkan berkualitas tinggi sehingga sangat cocok untuk masyarakat Indonesia.

“Suka banget sama produk Gree. Apalagi pas saya liat ada fitur-fitur canggihnya, seperti fitur air purifier, fitur cuci otomatis atau smart cleaner system, dan yang paling dicari oleh ibu-ibu fitur mode hemat listrik,” ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1751 seconds (0.1#10.140)