Dilengkapi Fitur Kekinian, Ini Perbedaan Kulkas Multi Door dan Side-by-Side

Senin, 06 Maret 2023 - 11:03 WIB
loading...
A A A
Kulkas ini pun dirancang untuk memberikan lebih banyak manfaat kepada keluarga dengan hadirnya dispenser air di pintu kulkas.

Sementara Power Freeze menghembuskan udara dingin yang cepat ke dalam freezer untuk membekukan bahan makanan dengan cepat.

Pintunya sudah dilengkapi layar LED eksternal untuk menampilkan informasi mengenai isi kulkas sekaligus menjadi penguat kesan modern dan stylish.

Kulkas Side by Side RS52 terbaru dengan kapasitas luas, desain minimalis dan stylish, hemat listrik, pada harga lebih terjangkau.

Kulkas side-by-side ini dirancang dengan kapasitas 550 liter dan lebar 91 cm, tidak memakan banyak tempat.

Desainnya minimalis dan sleek sehingga dapat dengan mudah menyatu dengan kitchen set maupun interior dapur secara keseluruhan, dilengkapi pula dengan layar LED yang berisi berbagai informasi tentang kulkas.

Kulkas ini pun diperkuat teknologi pendinginan All Around Cooling yang memastikan sirkulasi pendinginan yang merata, menjaga suhu yang tepat agar makanan tetap segar lebih lama.

Kulkas ini hemat energi sebab sudah menggunakan Digital Inverter yang mampu menghemat daya sekaligus menjaga durabilitas mesin dengan melakukan penyesuaian pendinginan yang diinginkan secara otomatis.

Kulkas Multi Door RF48 bisa dipesan melalui pre-order di toko online dengan harga Rp14.790.000. Sementara kulkas Side-by-Side RS52 dengan harga Rp9.699.000.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2437 seconds (0.1#10.140)