Punya Layar 32 Inci, Kulkas Samsung Siap Tayangkan TikTok Live

Minggu, 01 Januari 2023 - 09:00 WIB
loading...
Punya Layar 32 Inci, Kulkas Samsung Siap Tayangkan TikTok Live
Spesifikasi dan harga resmi kulkas pintar buatan Samsung akan dirilis pada 5 Januari 2023. Foto/Samsung
A A A
JAKARTA - Samsung akan menghadirkan produk smart home mereka yakni kulkas Bespoke Family Hub di ajang Consumer Electronic Show (CES) 2023 di Las Vegas, Amerika Serikat tahun depan. Kulkas tersebut akan jadi sensasi tersendiri karena memiliki layar sentuh raksasa berukuran 32 inci.

Layar sentuh raksasa itu tidak ubahnya seperti tablet raksasa yang ditaruh di kulkas. Layar sentuh itu dapat digunakan untuk menonton video, mengontrol perangkat rumah pintar yang kompatibel dengan SmartThings, mengunggah catatan tempel, melihat resep, atau melihat foto keluarga.

Selain itu pemiik kulkas juga dapat menonton lebih dari 190 saluran televisi yang ada di Amerika Serikat dan 80 saluran televisi di Korea Selatan.



Punya Layar 32 Inci, Kulkas Samsung Siap Tayangkan TikTok Live


Dalam keterangan resmi Samsung menyebutkan kulkas tersebut memiliki aplikasi bawaan. Jadinya pemilik kulkas tidak perlu membeli hub IoT terpisah. Beberapa aplikasi yang tersedia di antaranya SmartThings Energy, SmartThings Cooking, SmartThings Air Care, SmartThings Home Care, SmartThings Pet Care, dan SmartThings Clothing Care.

Samsung juga menyediakan layanan integrasi OneDrive. Jadi berbagai foto yang tersimpan di Google dapat dengan mudah diakses melalui kulkas tersebut.



Selain itu, kulkas tersebut juga terintegrasi dengan Amazon Your Essentials. Jadi pemilik kulkas dapat memesan bahan makanan penting hanya dengan satu ketukan.

Sayangnya Samsung tidak mengumumkan spefikasi detail kulkas itu. Begitu juga dengan harga retail Samsung Bespoke Family Hub. Rencananya seluruh harga dan spesifikasi detail akan diumumkan pada 5 Januari 2023 bersamaan dengan perhelatan CES 2023.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2221 seconds (0.1#10.140)