Dilengkapi Teknologi AI, AQUA Elektronik Luncurkan Kulkas Flexy Series

Senin, 27 Mei 2024 - 13:14 WIB
loading...
Dilengkapi Teknologi AI, AQUA Elektronik Luncurkan Kulkas Flexy Series
AQUA Elektronik meluncurkan seri kulkas terbaru mereka yaitu AQUA Flexy Series yang dilengkapi dengan teknologi artificial intelligence (AI). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
TANGERANG - AQUA Elektronik meluncurkan seri kulkas terbaru mereka yaitu AQUA Flexy Series yang dilengkapi dengan teknologi artificial intelligence (AI). Bekerja sama dengan Electronic City Tangerang City Mall, mereka dengan menggelar acara in-store exhibition mulai 23 Mei-5 Juni 2024.

AQUA Flexy Series dikembangkan dengan inovasi teknologi pendingin terbaru. Seri ini dirancang untuk memberikan pengalaman pendinginan yang terbaik dan efisiensi energi yang tak tertandingi. Seri kulkas terbaru ini dikembangkan dengan teknologi untuk menjaga kesegaran makanan, sayur dan buah agar tetap awet dan tahan lama. Baca juga: Dinilai Berbahaya, Google Hapus Jawaban AI yang Tak Masuk Akal

Head of Product Planning Department AQUA Elektronik Indonesia Meiriano Ullman mengatakan, bahan makanan yang segar memang menjadi pilihan utama dalam memasak karena bergizi tinggi dan lebih lezat. Konsumen kadang mengalami makanan yang sudah tidak segar, muncul aroma tidak sedap hingga kapasitas kulkas yang terbatas ketika ingin menyimpan lebih banyak makanan.

”Semua masalah itu bisa diatasi dengan inovasi dan fitur yang terdapat pada seri ini. Kulkas terbaru ini dilengkapi beragam fitur untuk menjaga bahan makanan konsumen agar tetap segar dan sehat dikonsumsi sehingga tidak terbuang sia-sia,” kata Head of Product Planning Department AQUA Elektronik Indonesia Meiriano Ullman dalam siaran persnya, Senin (27/5/2024).

Flexy Series terdiri dari 3 model dengan total 5 SKU. Kelima SKU ini antara lain, AQR-CTD746RAG (BK), AQR-TTD546RBG (BK), AQR-TTD546RBC (BK), AQR-CTD506RGC (MB), AQR-CTD506RGG (MB). Kelima model ini dilengkapi berbagai fitur yang dijamin memberikan pengalaman terbaik dalam menyimpan makanan, antara lain ABT (Anti Bacteria) fitur ini mampu menyerap 99,9% bakteri dan aroma tidak sedap di dalam kulkas agar bau makanan tidak bercampur satu dengan yang lainnya.

Humidy Control System (HCS) membantu mengontrol kelembapan, sehingga buah dan sayuran dapat terjaga kesegarannya dua kali lebih lama. Dari sisi bentuk, seri ini memiliki desain elegan dan premium yang membuat tampilan di dapur lebih sempurna dalam berbagai gaya dekorasi rumah. Dilengkapi juga dengan teknologi Digital Temperatur Control yang memudahkan mengontrol kondisi di dalam kulkas tanpa harus membuka pintu.

Head of Modern Market Channel AQUA Elektronik Indonesia Jefry Tjandra mengatakan, selama periode pameran, konsumen bisa mendapatkan produk ini dengan berbagai keuntungan. Tersedia Free Gift mulai dari e-voucher hingga 350 ribu, 10 set food container, jar holder, hingga magnetic cover untuk pembelian setiap model Flexy Series.

“Kulkas Smart Flexy Series merupakan satu dari produk premium lainnya yang kami luncurkan tahun ini sebagai bukti transformasi kami sebagai high-end premium brand. Kami juga akan terus bekerjasama dengan para mitra bisnis, dalam hal ini Electronic City dalam memperkenalkan produk-produk premium AQUA Elektronik,” katanya.

Store Manager Electronic City Tangerang City Mall Andre Wijayae menambahkan, teknologi yang ditawarkan dari kulkas AQUA Flexy Series tidak perlu diragukan lagi. Apalagi dengan dukungan promo yang sangat menarik dan diharapkan mendapatkan respon positif dari konsumen.

”Kami senang mendapatkan kepercayaan dari AQUA Elektronik untuk menjadi lokasi dalam peluncuran kulkas terbarunya. Electronic CityTangcity Mall juga menawarkan sejumlah kemudahan bagikonsumen dengan memberikan dukungan promo yang sangat menarik mulai dari potongan diskon, promo 0% dari pengguna kartu kredit, hingga fasilitas cicilan tanpa kartu kredit,” ujarnya.
(poe)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1725 seconds (0.1#10.140)
pixels