Kulkas Ini Bisa Jaga Kesegaran Makanan hingga 7 Hari Tanpa Pembekuan Penuh

Sabtu, 07 September 2024 - 13:42 WIB
loading...
Kulkas Ini Bisa Jaga...
Panasonic New Prime+ Edition WY720ZMM adalah jawaban bagi Anda yang menginginkan kulkas dengan teknologi terkini. Foto: Panasonic Indonesia
A A A
SURABAYA - Apakah Anda pernah merasa kesal karena makanan di kulkas cepat busuk atau kehilangan kesegarannya? Panasonic lewat lemari es New Prime+ Edition WY720ZMM berupaya memberi solusi agar makanan di kulkas lebih segar dan tahan lama.

“Inovasi ini tidak hanya mengurangi pemborosan, tetapi juga memastikan bahwa asupan makanan yang lebih sehat dan higienis masuk ke dalam setiap rumah tangga,” Arif Rachmat Gobel, Assistant Vice President PT Panasonic Gobel Indonesia

Teknologi Prime Fresh+: Rahasia Kesegaran Makanan Hingga 7 Hari

Kulkas terbaru dari Panasonic ini bukan kulkas biasa. Dilengkapi teknologi Prime Fresh+, kulkas ini diklaim mampu menjaga kesegaran makanan hingga 7 hari tanpa pembekuan penuh. Bayangkan, Anda bisa menyimpan daging, ikan, sayuran, dan buah-buahan tetap segar dan siap diolah kapan saja tanpa khawatir akan kualitasnya menurun.

Bagaimana cara kerjanya? Teknologi Prime Fresh+ menyimpan makanan pada suhu sekitar -3°C, suhu ideal untuk mempertahankan kesegaran tanpa membekukan makanan sepenuhnya. Selain itu, kelembapan di dalam kompartemen juga dikontrol dengan cermat untuk memastikan sayuran dan buah-buahan tetap segar dan renyah.

Prime Freeze: Bekukan Makanan 5x Lebih Cepat

Pernahkah Anda ingin cepat-cepat membekukan makanan tapi harus menunggu lama? Dengan teknologi Prime Freeze pada New Prime+ Edition WY720ZMM, konsumen bisa membekukan makanan hingga 5 kali lebih cepat dibanding kulkas konvensional. Ini berarti Anda bisa menyimpan makanan dengan cepat dan efisien, menjaga kualitas dan nutrisi makanan tetap optimal.

IoT Smart Function: Kontrol Kulkas dari Genggaman Tangan

Di era digital ini, Panasonic juga menghadirkan fitur IoT Smart Function pada kulkas terbarunya. Dengan fitur ini, pemilik bisa mengontrol kulkas dari jarak jauh melalui aplikasi smartphone. Mereka bisa mengatur suhu, mengaktifkan mode pendinginan cepat, dan bahkan menerima notifikasi tentang status kulkas, kapan saja dan di mana saja.

Fitur ini tidak hanya memberikan kenyamanan, tetapi juga membantu Anda menghemat energi. Anda bisa memastikan kulkas beroperasi dengan efisien bahkan saat Anda sedang tidak di rumah.

Teknologi nanoe X dan AG Clean: Kulkas Higienis dan Sehat

Kesehatan keluarga adalah prioritas utama. Itulah sebabnya Panasonic melengkapi New Prime+ Edition WY720ZMM dengan teknologi nanoe X yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri hingga 99,99% dan menghilangkan bau tidak sedap di dalam kulkas.

Selain itu, fitur AG Clean memastikan kebersihan filter dalam kulkas, menciptakan lingkungan penyimpanan yang lebih higienis dan sehat.

Efisiensi Energi dengan AI ECONAVI dan Inverter

Selain fitur-fitur canggih di atas, kulkas ini juga dilengkapi dengan teknologi AI ECONAVI dan Inverter yang membuat penggunaan energi menjadi lebih efisien. Sensor pintar pada kulkas akan mendeteksi kebiasaan penggunaan Anda dan menyesuaikan konsumsi energi secara otomatis.



“Sensor dapat mendeteksi kebiasaan pengguna dan menyesuaikan konsumsi energi secara otomatis,” imbuh Rawenda, General Manager Major Domestic Appliances Marketing PT Panasonic GobelIndonesia.
(dan)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1063 seconds (0.1#10.140)