Terus Berinovasi, AQUA Elektronik Hadirkan Mesin Pengering Cerdas hingga QLED TV Beresolusi Tajam

Senin, 26 Agustus 2024 - 13:22 WIB
loading...
Terus Berinovasi, AQUA...
Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Multinational home appliances, AQUA Elektronik yang berada di bawah naungan Haier Group terus maju dengan menghadirkan berbagai produk inovasi terkini berteknologi dan berkualitas Jepang.

President Director AQUA Elektronik Indonesia, Kenji Sadayuki menuturkan bahwa saat ini. AQUA Elektronik menjadi merek nomor satu secara global.

“AQUA Elektronik adalah bagian dari Haier Group yang telah berhasil menjadi merek nomor satu di dunia atau secara global untuk kategori produk major home appliances selama 15 tahun berturut-turut (Euromonitor),” katanya.

Hingga saat ini, Haier Group sudah berada di lebih dari 200 negara dengan 138 pusat manufaktur, lebih dari 10 pusat R&D, 35 industrial parks, dan 108 kantor pemasaran global.

AQUA Elektronik pun memiliki komitmen kuat terhadap Indonesia. Hal tersebut terbukti dengan didirikannya pabrik yang memproduksi kulkas, TV, dan AC. Tidak hanya itu, di Indonesia, AQUA Elektronik memiliki 16 kantor cabang yang mencakup lebih dari 438 dealer atau lebih dari 9.209 toko, serta sudah tersedia lebih dari 300 service center.

Saat ini, AQUA Elektronik semakin memperluas pasarnya dengan menyasar pasar kelas atas, namun tetap memperhatikan pasar kelas menengah.

“AQUA Elektronik lebih dari sekadar peralatan elektronik rumah tangga biasa, namun sangat mengerti kebutuhan konsumennya. Dengan teknologi dan kualitas dari Jepang, desain yang dinamis, fungsi yang efisien dan efektif, AQUA Elektronik dapat memberikan kebebasan kepada konsumen sehingga mereka memiliki lebih banyak waktu untuk keluarga,” ujar Kenji.

Tidak berhenti berinovasi, merek elektronik asal Jepang ini terus menghadirkan berbagai produk elektronik berkualitas, seperti mesin pengering pakaian FQV-105DR, Google TV S80EUX berbagai ukuran yang sesuai kebutuhan pelanggan (43, 50, 55 dan 65 inci), kulkas side by side AQR-605IG berpenampilan mewah dan elegan, hingga AQA-KCR10VSW, AC premium inverter yang unggul dari sisi efisiensi.

Head of Product Planning AQUA Elektronik Indonesia, Meiriano Ullman mengaku pihaknya terus menciptakan produk berkualitas tinggi.

“Bagi kami di AQUA Elektronik, inovasi tiada henti adalah sebuah keharusan. Kami menciptakan produk dengan teknologi terkini berkualitas tinggi tanpa kompromi. Semua itu kami lakukan demi hadirkan produk terbaik bagi pelanggan,” tuturnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1226 seconds (0.1#10.140)