7 Alasan Mengapa Smartphone Lipat Sangat Populer di 2022

Rabu, 11 Januari 2023 - 16:00 WIB
HP lipat memberikan pengalaman berbeda. Mulai dari cara menggenggam, menonton konten, bahkan untuk membuat video/konten secara hands free.

3. Aksesoris

HP seperti Galaxy Z Flip4 5G memiliki beragam opsi aksesori untuk menunjang desainnya. Sehingga pengguna bisa merasakan pengalaman HP lipat yang bisa menunjang fashion sehari-hari.

4. Widget

Ada sejumlah fitur yang dioptimalkan untuk HP lipat dan tidak bisa ditemukan di smartphone biasa. Samsung, misalnya, memberi Widget di Cover Screen Galaxy Z Flip4 5G, untuk memutar musik, mengangkat panggilan dengan sekali swipe, bahkan membuat panggilan. Semua itu dilakukan dalam kondisi perangkat yang tetap tertutup.

5. Kustomisasi Bespoke

Galaxy Z Flip4 5G punya 4 warna Bora Purple, Pink Gold, Blue, dan Graphite. Tapi, Samsung juga menghadirkan Galaxy Z Flip4 5G Bespoke Edition di Indonesia dimana pengguna bisa menentukan desain perangkat sesuai keinginan lewat pilihan warna seperti Red, Khaki, Yellow, White, hingga Navy. Pengguna bisa mix and match dengan outfit yang akan digunakan.



6. Harga Semakin Terjangkau

Harga HP foldable semakin terjangkau. Bayangkan, Samsung merilis HP lipat Galaxy Fold pertama pada 2019 dengan banderol Rp30.888.000.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More