Ikuti Samsung, Google Tidak Akan Merilis Pixel Flip

Senin, 19 Agustus 2024 - 20:25 WIB
loading...
Ikuti Samsung, Google...
Google Tidak Akan Merilis Pixel Flip. FOTO/ DAILY
A A A
JAKARTA - Dengan Google memperkenalkan ponsel layar lipat generasi kedua Pixel 9 Pro Fold, pasti banyak yang bertanya-tanya apakah Google juga akan merilis ponsel layar katupnya sendiri seperti Samsung Galaxy Z Flip6 – mungkin Pixel Flip?



Dalam wawancara Michael Fisher dengan Rick Osterloh, wakil presiden divisi perangkat Google, dia menjawab bahwa Google tidak berencana merilis ponsel katup karena Samsung dan Motorola sudah memiliki perangkat yang bagus.

Galaxy Z Flip6 dan Razr 50 adalah perangkat yang sangat menarik. Artinya, untuk ponsel Pixel, Google akan tetap menggunakan penawaran yang sudah ada seperti seri Pixel andalan dan seri Pixel A kelas menengah.

Mengutip dokumen internal, CNBC mengatakan Pixel Fold akan memiliki engsel paling tahan lama pada ponsel lipat dan harganya diperkirakan sekitar USD1.700 (Rp24,9 juta) ke atas. Sebagai perbandingan, ponsel lipat andalan Samsung terbaru, Galaxy Z Fold 4, dijual mulai harga USD1.800 (Rp26,4 juta) di AS.

Pixel Fold dapat dibuka seperti buku untuk menampilkan layar tablet kecil berukuran 7,6 inci, sedangkan layar eksterior yang lebih kecil berukuran 5,8 inci. Dari video tersebut, tampak bagian depan memiliki layar ukuran penuh yang mencapai tepi perangkat, namun layar bagian dalam memiliki bezel tipis di sekeliling bagian luar.

Namun beberapa pengguna media sosial tidak terkesan dengan bezelnya, dan unit tebal yang menahan lensa kamera. “Mengapa ponsel Google selalu memiliki bezel yang begitu banyak! Saya tidak mengerti!” komentar seorang pengguna YouTube.

Apakah Anda setuju dengan keputusan Google dan jika Google berubah pikiran apakah Anda akan membeli Pixel Flip?
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1460 seconds (0.1#10.140)