Harga dan Spesifikasi Huawei XT Ultimate, Ponsel Tiga Layar Lipat Pertama

Kamis, 26 September 2024 - 12:00 WIB
loading...
Harga dan Spesifikasi...
Huawei XT Ultimate mencetak sejarah karena menjadi ponsel pertama yang punya layar lipat tiga. Foto/Huawei
A A A
JAKARTA - Spesifikasi Huawei XT Ultimate mencetak sejarah karena menjadi ponsel pertama yang punya layar berlipat tiga kali. Perangkat ini dirilis secara resmi pada 20 September 2024 dengan memperkenalkan inovasi engsel Tiangong.

Engsel ini membuat perangkat membengkok, baik ke dalam maupun ke luar. Estetikanya terjaga karena memadukan bingkai emas hitam yang elegan dengan panel belakang bertekstur kulit premium, sehingga memberikan kesan mewah dan modern.

GSM Arena melansir, Kamis (26/9/2024) Huawei Mate XT Ultimate Design menghadirkan inovasi revolusioner dalam perangkat lipat dengan layar OLED fleksibel berukuran 10.2 inci beresolusi 3K ultra-tajam. Melalui AI 8, perangkat ini menghasilkan setiap frame yang jernih dan layar memukau.

Harmony OS 4.2 yang berbasis Android Open Source Project (AOSP) tanpa layanan Google jadi andalannya. Huawei Mate XT Ultimate juga dilengkapi dengan asisten suara Xiaoyi yang ditingkatkan dengan kecerdasan super baru yang dapat mewujudkan interaksi dialog alami dan lancar untuk membantu menyelesaikan berbagai tugas.



Empat kamera belakang dengan fokus otomatis beresolusi 50 megapiksel dengan aperture variabel P60 Pro f/1.4-f/4.0 dan stabilisasi gambar optik OIS mampu menghasilkan gambar jepretan indah. Berbagai mode gambar, seperti pengambilan gambar cerdas cermin, super makro, video makro, video HDR jelas, film mikro, zoom audio, mode piksel tinggi, hingga fotografi selang waktu. Kamera depan 8 MP juga turut menyempurnakan pengalaman pengguna.

Menggunakan baterai tanam berkapasitas 5600 mAh, ponsel ini mendukung pengisian cepat melalui kabel hingga 66 W dan pengisian nirkabel 50 W, memastikan daya selalu siap sedia.

Huawei Mate XT Ultimate Design juga dilengkapi koneksi WLAN, Bluetooth, pita ultra lebar, komunikasi satelit, dan soket headphone digital USB type C, serta beragam sensor canggih seperti sensor gravitasi, inframerah, sidik jari samping, dan sensor cahaya sekitar. Dengan semua fitur ini, ponsel ini siap menjadi teman setia dalam berbagai aktivitas sehari-hari.

Untuk penyimpanan, perangkat ini dilengkapi dengan RAM sebesar 16 GB. Memori internal (ROM) tersedia mulai dari 256 GB hingga 1 TB. Spesifikasi penyimpanan yang mengesankan ini membuat Huawei Mate XT Ultimate Design berada di kelasnya sendiri.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1736 seconds (0.1#10.140)