Rekomendasi Rice Cooker Low Carbo Terbaik, Cocok untuk Penderita Diabet!

Senin, 03 Oktober 2022 - 08:39 WIB


Smartchef Rice Cooker Low Carbo Pressure Slow diklaim dapat memasak nasi rendah karbohidrat. Sehingga, cocok digunakan untuk orang yang sedang menurunkan berat badan atau diet diabetes.

Ada 18 tombol program yang dapat digunakan sesuai kebutuhan. Misalnya tombol fry untuk deep frying (menggoreng) atau tombol slow cooker untuk memasak lebih lambat agar nutrisinya tidak rusak. Kapasitas penuhnya 5 liter, tetapi untuk beras sekitar 1,8 liter.

Ravelle Digital Low Carbo Rice Cooker (Rp890.000)



Ravelle Digital Low Carbo Rice Cooker memiliki harga cukup terjangkau. Bowl saringnya mampu meniriskan air yang digunakan untuk memasak menjadi nasi yang rendah karbo. Tersedia juga fitur memasak lainnya dalam 10 menu pilihan. Kapasitasnya sama, yakni 5 liter/1,8 liter nasi dan daya 700 W. Ada juga IMD Digital Touch Screen Panel, serta Multicooker dengan 10 pilihan menu termasuk slow cooker, soup, kue dan yoghurt.

Ecohome Rice Cooker Low Carbo (Rp1.814.000)



Ecohome Rice Cooker Low Carbo merupakan smart digital rice cooker yang dilengkapi opsi nasi rendah gula. Cocok untuk pencegahan diabetes dan obesitas.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More