Inovasi Terbaru, Cegah Penyakit Diabetes dengan Rice Cooker Less Sugar

Sabtu, 07 Agustus 2021 - 13:22 WIB
loading...
Inovasi Terbaru, Cegah Penyakit Diabetes dengan Rice Cooker Less Sugar
Rice cooker ini diklaim mampu mengurangi kadar gula pada nasi dari 40% hingga 70%. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Salah satu perusahaan elektronik menawarkan produk terbaru berupa rice cooker yang cocok bagi penderita diabetes atau yang ingin makanan sehat. Karena rice cooker ini diklaim mampu mengurangi kadar gula pada nasi dari 40% hingga 70%.

Peralatan rumah tangga telah menjadi kebutuhan penting sehari-hari. Apalagi di saat pandemi sekarang ini, orang-orang lebih sering beraktivitas di dalam rumah di banding di luar rumah, sehingga suasana rumah tentu inginnya terasa nyaman.

Di antara banyaknya produk peralatan rumah tangga yang terus bervariasi, UPUPIN menghadirkan produk peralatan rumah tangga dan elektronik dengan produk yang berkualitas dengan harga terjangkau.



Produk unggulan dari brand ini ialah dari Rice Cooker Less Sugar-nya. Rice cooker ini mampu menurunkan kadar gula mulai dari 40% - 70% dari nasi. Karena di Indonesia sendiri, kebanyakan orang terkena penyakit diabetes dan salah satu faktor utamanya berasal dari nasi.

Karena itulah UPUPIN menghadirkan rice cooker ini. Produk rice cooker ini juga salah satu produk yang paling banyak terjual di official store karena kualitas produknya yang baik.

“Dengan slogan perusahaan Better Quality, Better Life Kami berharap dapat membawa semua konsumen ke kehidupan yang lebih nyaman melalui produk-produk berkualitas tinggi dan memasuki kehidupan yang lebih baik di masa depan,” tutur CEO UPUPIN Alex Tung dalam keterangannya, Sabtu (7/8/2021).

“Kami selalu mengutamakan kualitas produk, dan selalu meningkatkan kualitas terus menerus. Produk kami juga saat ini, telah dijual secara offline maupun online yang dijual di China, Indonesia, Vietnam, dan Malaysia,” tambah Alex.

UPUPIN adalah brand yang berasal dari perusahaan Shenzhen Future Youpin Network Technology Co., Ltd. didirikan di Shenzhen, Cina pada tahun 2019 dengan CEO perusahaan Alex Tung.



Saat ini perusahaan ini telah memiliki anak perusahaan yang berada di Indonesia, Vietnam, dan Malaysia. Perusahaan Kamboja dan Singapura juga sedang dalam persiapan dan diharapkan akan dibuka tahun ini.

Cabang perusahaan yang ada di Indonesia ini, didirikan pada tahun 2020 dan berkomitmen untuk menghadirkan produk unggulan dari seluruh dunia kepada pengguna Indonesia, meliputi 3C, home furnishing, suku cadang mobil dan sepeda motor, mainan, dan bidang lainnya. Sedangkan UPUPIN, menghadirkan merek peralatan rumah tangga kecil 3C.

Produk lainnya juga hadir seperti berbagai jenis vacuum cleaner untuk lantai rumah dan vacuum mobil portable yang dapat dibawa kemana saja. Untuk pemesanannya, UPUPIN official store juga terdapat di berbagai marketplace, seperti Shopee, Tokopedia, dan Lazada.
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3465 seconds (0.1#10.140)