FLIFE Rilis 4 Produk Eletronik Baru Berkualitas, Mulai dari Rice Cooker Sampai Oven

Selasa, 06 September 2022 - 14:42 WIB
loading...
FLIFE Rilis 4 Produk Eletronik Baru Berkualitas, Mulai dari Rice Cooker Sampai Oven
Brand Kitchen Appliances Stylist, FLIFE merilis 4 produk elektronik baru berkualitas, mulai dari rice cooker, oven, electric pressure cooker, hingga air fryer. Foto/Ist/Flife
A A A
JAKARTA - Brand Kitchen Appliances Stylist, FLIFE merilis 4 produk elektronik baru berkualitas, mulai dari rice cooker , oven, electric pressure cooker, hingga air fryer. Keempat produk elektronik dapur ini merupakan kombinasi sempurna dengan memadukan teknologi dan fashion.

Produk pertama, adalah Skyfall Digital Rice Cooker, yang mengadopsi desain penutup atas layar sentuh LED penuh gaya. Dengan 9 menu multifungsi utama ditempatkan pada penutup atas layar sentuh LED, dan dapat diaktifkan dengan satu sentuhan.

Lapisan dalam bulat ketel yang tebal didesain sudut emas 28 derajat dikombinasikan dengan pemanasan sirkulasi tiga dimensi 360 derajat. Ini mensimulasikan proses pemanasan sehingga menanak nasi secara merata di dalam panci.



Produk kedua, Lightwave Oven, yang mengadopsi desain pemutar rekaman retro dan tombol tampilan layar LED untuk mengoperasikan menu fungsi 12-in-1. Probe suhu NTC ganda dan chip kontrol suhu PID dapat membuat oven ini secara akurat mengontrol suhu hingga 1 derajat.

Teknologi ultra-canggih dari pemanasan gelombang cahaya dan teknologi sirkulasi udara tiga dimensi dapat mencapai pemanasan cepat dalam 0,2 detik, dan menggandakan efisiensi pemanggangan. Bahan isolasi termal serat kaca tiga lapis dan kaca LOW-E yang digunakan dalam produk menciptakan sistem isolasi termal ruang multi-dimensi untuk produk.

Produk ketiga, Multifunction Pressure Rice Cooker, yang menggunakan proses cat piano yang mengkilap. 10 fungsi memasak utama dan teknologi pengatur tekanan 7 kecepatan yang inovatif memudahkan memasak.

Produk ini juga dilengkapi dengan panci dalam dua warna dan ganda, panci bagian dalam topaz khusus digunakan untuk memasak nasi dan bubur. Panci bagian dalam kristal hitam khusus digunakan untuk memanggang daging dan sup, yang unik di pasaran.


FLIFE Rilis 4 Produk Eletronik Baru Berkualitas, Mulai dari Rice Cooker Sampai Oven


Sedangkan produk keempat, Super Lowwatt Air Fryer, mengadopsi teknologi daya sangat rendah 700W dan teknologi pemanggangan sirkulasi dengan dimensi aliran panas 4D. Teknologi ini memungkinkan efisiensi pemanggangan yang kuat sekaligus menghemat energi dan listrik.

Teknologi pemanggangan lembut siklus mikro-uap yang digunakan dalam produk ini dapat mengunci kelembapan bahan dan membuat makanan panggang lebih empuk. Selain itu, produk ini dilengkapi dengan layar sentuh pintar yang sepenuhnya tersembunyi, dan 8 menu pintar ditempatkan pada layar sentuh di bagian atas produk, sehingga memudahkan untuk mengoperasikannya.

“Semua produk FLIFE dikembangkan dan dirancang oleh tim Gree Indonesia. Selain berusaha menjadi No. 1 di industri dalam hal kualitas produk, kami juga berharap dapat memberikan konsumen produk modis dengan pengalaman baru dan indah,” ungkap Catrin, Brand Manager FLIFE Indonesia dalam keterangan tertulis yang diterima SINDOnews, Selasa (6/9/2022).
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5971 seconds (0.1#10.140)