Rekomendasi Rice Cooker Low Carbo Terbaik, Cocok untuk Penderita Diabet!

Senin, 03 Oktober 2022 - 08:39 WIB
Rekomendasi Rice Cooker low carbo terbaik penting diketahui untuk mereka yang ingin menjaga asupan gula. Foto: ist
JAKARTA - Rekomendasi Rice Cooker low carbo terbaik penting diketahui mereka yang sedang diet. Terutama karbohidrat. Rice Cooker low carbo memang menjadi solusi bagi mereka yang ingin mengatur asupan karbohidrat. Sebab, alat menanak nasi itu didesain khusus dapat menurunkan kadar karbohidrat di dalamnya sehingga lebih menyehatkan.

Apa beda Rice Cooker low carbo dengan Rice Cooker biasa? Perbedaan terbesar biasanya ada di tabung penampung untuk beras dan air tajin.

Rice cooker low carbo memiliki dua tabung berbeda. Ketika beras yang sudah dicuci terpisah dari air tajin, maka saat dinanak akan menghasilkan nasi rendah karbohidrat.

Nah, berikut adalah pilihan Rice cooker low carbo yang bisa dibeli:

Carbo 4 Signora (Rp3.985.000)





Carbo 4 Signora mampu memisahkan air hasil masak nasi (air tajin) yang tinggi pati dan kadar gula dengan otomatis. Air tajin akan dikeluarkan otomatis melalui Auto Valve ke wadah penampungan bagian bawah. Selanjutnya nasi dimasak hingga matang dengan cara dikukus. Sehingga bisa menurunkan kadar karbohidrat dan gula.

Carbo 4 Signora memiliki daya 750 watt, kapasitas 4 Liter/1,8 liter beras, panel sentuh, bahan Stainless steel 304, dilengkapi juga 5 menu otomatis: Rice, Brown Rice, Soup/Porridge, Steam dan Reheat.

Smartchef Rice Cooker Low Carbo Pressure Slow (Rp1.490.000)
Halaman :