Jagoan Memotret Malam, Ini Penjelasan Teknologi Low Light di Galaxy S22 Ultra 5G

Selasa, 22 Februari 2022 - 09:43 WIB
Super Night Resolution

Teknologi ini berguna untuk memberi kejernihan di tiap video yang direkam di kondisi low light dengan menggabungkan frame untuk mendapat resolusi lebih baik.

Super HDR

Berkat prosesor 4nm, algoritma AI lebih maksimal. Sehingga bisa menciptakan hasil rekaman yang lebih realistis dengan mengoptimalkan kontras warna pada tiap-tiap titik gelap dan terang.

Ada teknologi 12-bit HDR yang mampu melebur 64x data warna lebih banyak dari 10-bit HDR. Jadi, warna rekaman yang dihasilkan bisa lebih vivid.

Kamera 108MP



Galaxy S22 Ultra 5G memakai 4 kamera belakang (kamera utama 108MP, kamera ultra-wide 12MP, dan dua kamera tele masing-masing 10MP) serta kamera depan 40MP.

Sensor kamera 108MP memakai teknologi Adaptive Pixel. Artinya, setiap pixel di sensor kamera lebih pintar karena mampu mendeteksi cahaya di lingkungan sekitar.

Saat cahaya redup, Galaxy S22 Ultra 5G mampu beralih dari mode high-resolution di lensa 108MP ke high-sensitivity mode di lensa 12MP. Atau, memotret menggunakan kedua mode tersebut secara bersamaan lantas digabung demi menciptakan foto detail dan terang.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More