Jagoan Memotret Malam, Ini Penjelasan Teknologi Low Light di Galaxy S22 Ultra 5G

Selasa, 22 Februari 2022 - 09:43 WIB
Samsung Galaxy S22 Ultra 5G memiliki sejumlah teknologi kamera baru untuk memotret dan merekam video lebih baik di malam hari. Foto: Sindonews/Danang Arradian
JAKARTA - Galaxy S22 Ultra 5G memiliki sejumlah upgrade di kualitas kameranya. Fokus untuk meningkatkan kualitas konten low light.

”Teknologi itu, antara lain Nightography, sensor kamera 108MP, Cinematic Video, dan akses ke aplikasi Expert RAW,” beber Product Marketing Manager Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia Verry Octavianus. Nah, berikut teknologi kamera baru di Samsung Galaxy S22 Ultra 5G:

2.4μm pixel sensor



Potret gedung ibu kota dalam pencahayaan minim dengan resolusi tinggi tanpa edit. Foto: dok Samsung Indonesia



Pixel sensor terbesar Samsung yang membuat perangakt bisa menangkap lebih banyak cahaya dan membuat foto lebih cerah. Dilengkapi kemampuan pemrosesan gambar, termasuk mengurangi noise saat kondisi low light.

”Caranya, memakai teknologi Nona-Binning didukung Image Signal Processor (ISP) berbasis AI Samsung. Sehingga foto lebih jernih dan tajam di cahaya rendah,” beber Verry.

Auto Framerate

Auto Framerate pada video ditingkatkan, sehingga mampu menyesuaikan FPS dan shutter speed terhadap kondisi cahaya. Tujuannya untuk mendapat tingkat kecerahan dan detail lebih baik di tiap video yang direkam di kondisi low light.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More