11 Keunggulan Tablet Dibandingkan Laptop

Senin, 13 Desember 2021 - 11:01 WIB
Dimensi tablet yang praktis, membuat pengguna bisa bekerja di sofa, di meja, di kantor, atau bahkan di halaman belakang. Untuk dibawa-bawa juga nyaman, sebab beratnya hanya sekitar 600 gram yang terbilang ringan. Ditambah keyboard-nya pun tidak sampai 1 kilogram

3. Layar Lebar dan Tajam

Jika umumnya tablet mengusung layar 10 inci, maka Galaxy Tab S7 FE 5G memiliki layar 12,4 inci 2560x1600 (WQXGA) TFT, yang hampir sebesar layar laptop 13 inci. Dengan layar besar dan tajam itu, kegiatan produktif maupun hiburan jadi lebih nyaman.

4. Tugas Lebih Sederhana



Dengan tablet, kegiatan harian di kantor mapun di rumah seperti membalas email, mengelola jadwal, membuat presentasi bisa dilakukan secara efisien dan cepat. Untuk melakukan tugas-tugas ringan, tablet lebih praktis dibandingkan laptop. Tapi, bedanya dengan smartphone, Galaxy Tab S7 FE 5G masih bisa diajak melakukan tugas berat seperti mengetik, membuat presentasi, hingga mengedit video panjang.

5. Presentasi



Ukuran layar yang besar membuat tablet Galaxy Tab S7 FE 5G memiliki keunggulan laptop untuk melakukan presentasi, atau berdiskusi dengan beberapa orang. Pada saat diskusi, penggunanya dapat menggunakan Tablet sebagai media untuk menunjukkan idenya. S Pen dapat dipakai untuk melakukan highlight poin yang penting.

6. Hiburan
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More