11 Keunggulan Tablet Dibandingkan Laptop

Senin, 13 Desember 2021 - 11:01 WIB
Galaxy Tab S7 FE 5G dipasarkan sepaket dengan S Pen dan keyboard sehingga bisa langsung dipakai untuk kegiatan produktif. Foto: Sindonews/Danang Arradian
JAKARTA - Keunggulan tablet dibanding smartphone dan laptop memang sangat banyak. Pengguna mendapat fitur dan kepraktisan smartphone, tapi tetap bisa melakukan berbagai kegiatan produktif seperti di laptop.

Tablet seperti Galaxy Tab S7 FE 5G , misalnya, sudah dibekali Bookcover Keyboard dan S Pen. Sehingga pengguna bisa melakukan berbagai kegiatan produktif maupun kreatif. Mulai mengetik, hingga menulis dan menggambar.

Nah, berikut beberapa keunggulan tablet dibandingkan laptop:

1. Daya Tahan Baterai Lebih Lama

Tablet Galaxy Tab S7 FE 5G dibenamkan baterai 10,090 mAh, yang bahkan lebih besar dari sebagian besar laptop di pasaran. Apalagi, sudah mendukung Super Fast Charging 45W.





Sehingga pengisian 0-100 persen hanya butuh 190 menit. Sementara pemakaiannya bisa 2-3 hari. Artinya, tablet bisa digunakan lebih lama dan lebih fleksibel untuk beraktivitas tanpa tergantung dengan colokan listrik. Ideal untuk orang-orang yang sering bepergian.

2. Dimensi praktis

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More