Tablet Xiaomi Pad 5 Punya Teknologi Dolby Atmos dan Dolby Vision, Apa Gunanya?

Selasa, 28 September 2021 - 09:06 WIB
”Dengan Dolby Atmos, pengalaman audio lebih jernih. Bisa 360 derajat. Sehingga tablet tidak tergantung dengan perangkat audio ekstrenal. Sementara Dolby Vision membuat pengalaman menonton hingga ngegame jadi lebih imersif dan sinematik. Artinya, gambar lebih tajam, lebih detil, dan warna yang lebih akurat,” beber Ashim.

Dolby Atmos



Dari sisi audio, Xiaomi Pad 5 menghadirkan kualitas suara terbaik berkat susunan empat speaker yang menghasilkan suara surround saat dipakai dalam orientasi landscape maupun portrait. Sistem quad stereo speakers atau dua speaker ada di setiap sisi.

”Sertifikasi Hi-Res Audio serta Hi-Res Audio Wireless memastikan pengguna bisa menikmati kualitas audio terbaik,” beber Ashim.

Berkat teknologi Dolby Atmos, pengguna bisa mendapat pengalaman audio premium untuk menikmati konten video secara imersif serta detail yang sebelumnya tidak terdengar.

Lewat teknologi ini, suara yang didengar seolah mengelilingi pengguna dan pengalaman itu bisa dirasakan secara konsisten meskipun dia menggunakan earphone.

Dolby Vision



Memanfaatkan teknologi Dolby Vision, pengguna Xiaomi Pad 5 bisa menikmati konten dengan kualitas gambar serta palet warna yang lebih kaya untuk pengalaman sinematik sekelas tampilan di bioskop.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More