Cara Mengaktifkan Fitur Dolby Atmos di Galaxy Tab A8

Selasa, 15 Maret 2022 - 08:18 WIB
loading...
Cara Mengaktifkan Fitur Dolby Atmos di Galaxy Tab A8
Dengan Dolby Atmos suara speaker Galaxy Tab A8 terasa jauh lebih detail dan kencang. Tapi tetap jernih. Bahkan dalam volume keras sekalipun. Foto: Sindonews/Danang Arradian
A A A
JAKARTA - Tablet Samsung Galaxy Tab A8 tidak hanya jadi perangkat yang nyaman untuk melakukan kegiatan pembelajaran jarak jauh (PJJ) atau rapat online. Tapi, juga untuk menikmati hiburan.

Alasan pertama, karena layarnya yang luas. Sehingga nyaman untuk menonton layanan video on demand seperti Netflix atau Viu hingga YouTube.

Dengan layar yang luas, pengguna dapat menikmati berbagai konten seperti membaca e-book pelajaran sekolah atau mengerjakan tugas-tugas sekolah yang dikirim via Google Classroom.

Alasan kedua adalah penggunaan empat speaker. Yakni quad-speaker dengan Dolby Atmos yang membuat kualitas audio lebih imersif. Posisi speakernya ada dua di sisi kanan dan dua di sisi kiri.



Dengan empat speaker di kedua sisi maka tablet ini mampu bisa menghasilkan audio ke segala arah secara maksimal.

Apalagi, demi menghadirkan surround sound imersif dan powerful baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan, Samsung menanamkan teknologi Dolby Atmos.

Nah, begini cara untuk mengaktifkan fitur Dolby Atmos:

1. Tarik Quick Panel settings

2. Cari tombol Dolby Atmos.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3778 seconds (0.1#10.140)