Review RedmiBook 15, untuk Bekerja, Sekolah, Ngegame dan Nonton Streaming

Senin, 09 Agustus 2021 - 17:05 WIB
Port dari RedmiBook 15 sendiri cukup banyak dan lengkap. Ada port charger DC in, HDMI, dan x2 USB 3.0 di sisi sebelah kiri. Sementara itu, di sisi kanan ada kensington lock, LAN port, x1 USB 2.0, card reader, dan 3.5mm jack audio. Hanya saja, belum memiliki USB Type C.

Hardisk 256 GB SSD-nya sendiri cukup gegas, misalnya saat startup Windows ataupun membuka aplikasi.

Daya Tahan Baterai

Penggunaan laptop saat WFH biasanya memakan waktu cukup panjang. Apalagi, melibatkan banyak aktivitas online. Bahkan, bisa seharian online. Di pagi hari, siang hari, hingga malam hari.

Baterai RedmiBook 15 berkapasitas 46 Whr, diklaim bisa bertahan hingga 10 jam. Tapi, dalam pemakaian hariannya, bisa mencapai 7-8 jam tergantung kegiatan apa yang dilakukan. Dan itu terasa cukup irit. Karena tidak perlu sering-sering charging.

Jaminan Garansi Resmi dan Jangkauan Service Center

Salah satu keunggulan Xiaomi, dibanding kompetitor yang juga baru bermain laptop seperti Infinix, misalnya, ada di jaminan garansi resmi untuk melindungi laptop saat terjadi kerusakan.

Jangkauan dan lokasi Service Center harus diperhatian karena penting saat mengklaim garansi.

Xiaomi mengutamakan layanan aftersales untuk Redmibook 15, karena ada jaminan garansi 2 tahun untuk mesin dan 1 tahun untuk baterai serta jaringan Service Center hingga 39 titik.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More