Xiaomi Jamin Garansi 2 Tahun untuk RedmiBook 15 dengan 39 Titik Service Center

Senin, 16 Agustus 2021 - 08:55 WIB
loading...
Xiaomi Jamin Garansi 2 Tahun untuk RedmiBook 15 dengan 39 Titik Service Center
Pengguna RedmiBook 15 bisa mengakses jaringan Service Center Xiaomi hingga 39 titik, ditambah layanan mail-in yang memudahkan konsumen mengklaim garansi jika lokasinya berada di luar titik wilayah tersebut. Foto: Sindonews/Danang Arradian
JAKARTA - RedmiBook 15 adalah laptop pertama Xiaomi di Indonesia. Dan ternyata mereka sudah memikirkan semuanya. Termasuk, soal dukungan garansi dan layanan purna jual.

Memang alasan mengapa Xiaomi berani membawa RedmiBook 15 ke Indonesia ada tiga. Pertama, adanya kebutuhan konsumen terhadap laptop terjangkau dan spesifikasi tinggi untuk bekerja dan sekolah.

BACA JUGA: Perbandingan Spesifikasi dan Harga Redmi Note 10 5G dan OPPO A74 5G

Kedua, Xiaomi ingin menghadirkan beragam produk elektronik, tidak hanya smartphone, tapi juga AIoT di Indonesia. Lebih dari 40 produk AIoT sudah dihadirkan untuk pasar Tanah Air saat ini.



Ketiga, mereka telah memiliki layanan penjualan dan purna jual yang jauh lebih baik. Xiaomi sudah membangun jaringan ritel dengan ribuan karyawan yang tersebar di sejumlah titik di Indonesia. Tepatnya 300 Xiaomi Store, termasuk Mi Shop, agar konsumen semakin mudah mendapatkan produk.

Selain itu, pengguna produk Xiaomi juga dimanjakan dengan layanan purna jual yang sudah tersebar di 150 titik di Indonesia.

Di tengah kondisi pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat atau PPKM, pengguna tetap bisa mendapatkan produk melalui program “Mi Store from Home” atau “Mi Shop from Home”, serta layanan purna jual “Mi Service from Home” yang bisa diakses tanpa harus meninggalkan rumah.

Xiaomi Jamin Garansi 2 Tahun untuk RedmiBook 15 dengan 39 Titik Service Center

Nah, khusus untuk Redmibook 15, Xiaomi tetap mengutamakan layanan aftersales. Mereka memberi jaminan garansi 2 tahun untuk mesin dan 1 tahun untuk baterai.

Lalu, pengguna RedmiBook 15 juga dimanjakan dengan jaringan Service Center hingga 39 titik, ditambah layanan mail-in yang memudahkan konsumen untuk mengklaim garansi jika lokasinya berada di luar titik wilayah tersebut.
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE