Xiaomi Jamin Garansi 2 Tahun untuk RedmiBook 15 dengan 39 Titik Service Center

Senin, 16 Agustus 2021 - 08:55 WIB
loading...
A A A
”Jaminan garansi resmi penting untuk melindungi laptop saat terjadi kerusakan. Konsumen perlu mengecek standar masa berlaku garansi. Apabila hanya rentang bulan patut dipertimbangkan kembali. Selain itu, perlu diperhatikan pula bagaimana jangkauan dan lokasi Service Center agar semakin mudah saat kita ingin mengklaim garansi,” beber Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia.

Redmibook 15 yang telah sukses dirilis perdana secara global, bisa didapatkan melalui channel penjualan offline di Authorized Mi Store dan online di Mi.com serta official store Xiaomi Indonesia.

Dengan banderol cukup menarik Rp6 juta (harga promosi) dan Rp7 juta (harga normal), RedmiBook 15 mengusung spesifikasi yang sangat mumpuni bagi target marketnya, yakni pelajar dan pekerja fresh graduate.

Laptop tersebut memiliki tampilan yang sangat stylish. Antara lain warna dark grey dengan nuansa metalik.

Layarnya besar, 15,6 inci, tapi dimensinya masih cukup kompak dengan berat 1.8 kg dan ketebalan 19.9 mm.

Layar besar 15.6 inci FHD tidak hanya ideal untuk produktivitas, juga hiburan. Karena membuat bekerja lebih nyaman. Nyaman pula dimata lewat peredupan DC, tanpa kerlip pada kecerahan rendah.

Dapur pacunya sendiri mungusung Intel Core i3 generasi ke-11 Tiger Lake dengan arsitektur 10 nm, serta GPU terintegrasi Intel UHD Graphics. Ditunjang RAM 8GB 3200MHz dan memori internal 256GB.

Selain kibor yang nyaman, panel sentuh trackpad juga besar. Yakni 126mm × 82,6mm. Sehingga mudah digunakan tanpa tetikus/mouse, misalnya saat sedang bekerja di café.

Xiaomi Jamin Garansi 2 Tahun untuk RedmiBook 15 dengan 39 Titik Service Center

Daya tahan baterainya pun cukup baik untuk bekerja mobile. Yakni 46Wh yang bisa bertahan hingga 8-10 jam. Pun, fast charging untuk mengisi baterai 50 persen hanya dalam 33 menit.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2895 seconds (0.1#10.140)