Review TWS Ugreen HiTune X5 Wireless Earbuds, Bassnya Paling Dahsyat!

Selasa, 20 Juli 2021 - 10:26 WIB


Memang tidak perlu terlalu loyal dengan brand tertentu. Namun, tetap penting mengetahui kiprah sebuah brand di Indonesia. Jika tidak pernah terdengar, mending lupakan. Karena terlalu banyak pilihan yang lebih menjanjikan.

Ugreen sendiri bukan nama baru di Indonesia. Perusahaan yang berdiri sejak 2012 ini cukup populer di Indonesia. Sindonews sudah menggunakan produk mereka seperti travel charger hingga kabel USB-C.

Kualitasnya terbilang cukup solid. Jadi, Sindonews cukup yakin meski produk baru, dalam jangka panjang kualitas Ugreen HiTune X5 Wireless Earbuds juga ini juga tetap terjaga.

Tanpa Aplikasi, tapi Cepat Terkoneksi



Umumnya TWS keluaran pabrikan seperti Xiaomi, Realme, Samsung, bahkan LG, sudah dilengkapi aplikasi pendukung. Di aplikasi itu, biasanya pengguna bisa melakukan penyetelan suara, noise cancelling, dan lainnya.

HiTune X5 Wireless Earbuds tidak punya fitur fancy seperti itu. Tapi, begitu dinyalakan, bisa terhubung dengan cepat ke ponsel Xiaomi Mi 11 Ultra. Ini fitur yang disebut Instant Pairing. Dan TWS tersebut menjalankan fungsinya dengan baik.

Bass Kencang, untuk Game dan EDM

Sindonews bisa melihat dua pengguna utama perangkat ini. Pertama, untuk mereka yang suka ngegame. Dan kedua, untuk mereka yang suka musik dance, rap, hip hop, atau EDM. Mengapa? Karena kualitas bass di perangkat ini sangat solid untuk ukuran harganya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More