6 Fitur OPPO Reno5 untuk Mengabadikan Momen Lebaran 2021

Rabu, 28 April 2021 - 22:05 WIB
3. AI Mixed Portrait

AI Mixed Portrait memberi efek video eksposur ganda ke smartphone untuk memberi efek artistik baru. Fitur ini hadir dengan dua mode berbeda. Pengguna dapat menyesuaikan agar video potret dapat menyatu dengan video latar belakang.

4. AI Color Portrait

AI Color Portrait membuat latar belakang menjadi hitam dan putih sekaligus menjaga objek manusia dalam warna sebenarnya. Fitur ini menampilkan warna dan kontras yang jelas, sehingga membuat hasil foto terlihat unik.

5. Monochrome Video

Monochrome Video dibuat dari tiga jenis filter video, dengan cara menambahkan efek yang menyerupai video blockbuster. Teknik ini hanya mempertahankan warna merah, hijau atau biru dari objek dalam video, sementara latar belakang menjadi warna hitam dan putih. Fitur ini juga mendukung real-time preview agar pengguna mengetahui tampilan hasil rekaman terlebih dahulu.



6. Night Flare

Night Flare Portrait menghasilkan efek neon artistik pada bagian latar belakang objek foto. Latar belakang dibuat blur terutama pada sorot lampu, sehingga menghasilkan wajah objek yang semakin terang untuk menciptakan foto portrait dengan efek bokeh. Selain itu, fitur Ultra Night Selfie Mode dan Ultra Dark Mode dapat menghasilkan foto malam hari lebih jelas dan lebih cerah, baik menggunakan kamera depan atau belakang.
(dan)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More