Aktifkan Fitur Gamer Mode, OPPO Reno5 5G Bisa Lakukan Hal Keren Ini…

Senin, 05 April 2021 - 17:35 WIB
loading...
Aktifkan Fitur Gamer Mode, OPPO Reno5 5G Bisa Lakukan Hal Keren Ini…
Fitur seperti Bullet Screen Message pada Reno5 5G sangat membantu gamer tetap berkomunikasi selagi bermain. Foto: dok OPPO Indonesia
JAKARTA - OPPO Reno5 5G adalah ponsel yang tidak hanya cantik di desain, solid di kamera, tapi juga optimal dalam hal performa. Terutama untuk gaming. Ada beberapa fitur baru yang dapat memberikan pengalaman baru konsumen dalam bermain game di OPPO Reno5 5G.

Misalnya, Gaming Shortcut Mode yang memungkinkan pengguna dapat dengan cepat mengakses game favorit mereka dari Game Space atau Game Assistant dan melewati animasi peluncuran di awal.

BACA JUGA: OPPO A54 Mulai Dijual Hari Ini, Harga Rp2.699.000, Ada Dua Opsi Warna

Gaming Shortcut Mode memungkinkan Reno5 5G memulai permainan 15 detik lebih cepat dibanding perangkat sebelumnya, terutama pada pengujian yang dilakukan pada game Arena of Valor.

Gamer mode merupakan fitur yang dapat memblokir semua gangguan. Misalnya, menyembunyikan status bar, navigation buttons, mematikan fitur gestures, menonaktifkan screen turn-off, menonaktifkan floating windows, Assistive Ball, Quick Return Button, dan Smart Sidebar.



”Semua itu untuk memastikan pengalaman bermain game tanpa gangguan,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia. Bullet screen message memungkinkan pengguna langsung menerima pesan penting tanpa memblokir layar permainan atau mempengaruhi permainan. Pesan akan tampil bergulir dari kiri ke kanan pada layar permainan. Fitur ini mendukung aplikasi WhatsApp, Telegram, Line, Messenger, dan SMS.

Aktifkan Fitur Gamer Mode, OPPO Reno5 5G Bisa Lakukan Hal Keren Ini…

Adapun adjustable gaming touch mengoptimalkan kinerja games dan kecepatan respons sentuhan. ”Pengguna dapat menyesuaikan pengaturan tingkatan sentuhan selama sesi permainan scara real-time. Fitur ini juga dapat memblokir sentuhan yang tidak disengaja,” ujarnya.

Aryo menyebut bahwa OPPO Reno5 5G membawa berbagai fitur terbaik terutama pada desain, kamera dan teknologinya, tidak seperti perangkat smartphone khusus gaming yang beredar.

Reno5 5G, menurut Aryo membawa teknologi jaringan generasi ke-5 yang nantinya akan menjadi masa depan mobile gaming. Perangkat tersebut dilengkapi prosesor Snapgradon 765G dan RAM 8GB LPDDR4X serta penyimpanan 128GB.

Pada sisi kamera, Reno5 5G membawa berbagai teknologi baru seperti AI Highlight Video, Portrait Beautification Video, Dual-view Video dan OPPO Image-clear Engine.



BACA JUGA: Update Harga Smartphone dan IoT OPPO Maret 2021

Untuk mendukung kenyamanan bermain game, OPPO melengkapi perangkat ini dengan baterai 4300mAh dengan sistem pengisian cepat 65W SuperVOOC 2.0 yang dapat mengisi penuh perangkat dalam waktu 35 menit. ”Kehadiran AMOLED 90Hz 6,4 inci semakin menambah kenyamanan dalam bermain game Arena of Valor pada perangkat ini,” ujar Aryo.
(dan)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE