OPPO A54 Mulai Dijual Hari Ini, Harga Rp2.699.000, Ada Dua Opsi Warna

Kamis, 01 April 2021 - 13:20 WIB
loading...
OPPO A54 Mulai Dijual Hari Ini, Harga Rp2.699.000, Ada Dua Opsi Warna
Menyasar pengguna muda, OPPO berupaya menghadirkan pembaruan desain pada perangkat lini seri A melalui A54. Foto: OPPO Indonesia
JAKARTA - OPPO A54 mulai dipasarkan hari ini di dua marketplace Lazada dan Tokopedia dengan banderol Rp2.699.000 dan opsi warna Starry Blue dan Crystal Black.

PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto A mengatakan, OPPO A54 secara spesifik menyasar generasi muda. ”Fiturnya terbilang sangat menggoda. Mulai layar single punch-hole hingga sertifikasi IPX4,” bebernya.

BACA JUGA: 10 Keunggulan OPPO A54, Mulai Layar Punch-Hole Hingga Sertifikasi IPX4

Yang pertama menarik perhatian, tentu saja desainnya yang ciamik. Tiga kamera utama beserta lampu kilat, ditempatkan dalam sebuah bingkai persegi pada sudut kiri atas.

Rangka tengah setebal 0,2mm berpadu bingkai alumunium, memberi kesan perangkat solid sekaligus kokoh.



Khusus layar, OPPO menggunakan single punch-hole 6.51 inci, yang mengadopsi teknologi OPPO Reno5 F.

Misalnya fitur Eye Comfort yang akan mengurangi cahaya biru, Sunlight Screen yang menawarkan visibilitas di bawah sinar matahari, serta Moonlight Screen untuk mengurangi tingkat kecerahan layar hingga 2 nits.

AI Smart Backlight juga dapat mempelajari kebiasaan pengguna, menyesuaikan kecerahan layar sesuai preferensi dan waktu.

Ada tiga kamera utama di OPPO A54, yakni kamera utama 13MP, kamera makro 2MP dan kamera bokeh 2MP. Fiturnya juga lengkap, misalya Dazzle Color untuk meningkatkan saturasi dan kecerahan gambar melalui algoritma kecerdasan buatan. Juga,

OPPO A54 Mulai Dijual Hari Ini, Harga Rp2.699.000, Ada Dua Opsi Warna

Sementara AI Scene Recognition mendukung pengenalan otomatis ketika digunakan, ada 23 suasana yang dapat dikenali. Ultra Night Mode menjadi solusi fotografi malam hari.



OPPO A54 mennggunakan prosesor Mediatek Helio P35, dengan kapasitas RAM 4GB bertipe RAM LPDDR4X. Memori internalnya besar, yakni 128 GB.

Keunikan lain OPPO A54 adalah 5 (lima) sensor suhu yang akurat yang dapat merasakan sumber panas dan dengan cerdas memilih skema pembuangan panas optimal. Ada juga IPX4 yang membawa sertifikasi IP rating pada lini seri A.

Dibanding sertifikasi IPX2, OPPO menambah lapisan penahan air, yang memberi ketahanan cukup untuk penggunaan sehari-hari.
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE