10 Keunggulan OPPO A54, Mulai Layar Punch-Hole Hingga Sertifikasi IPX4

Rabu, 31 Maret 2021 - 19:06 WIB
loading...
10 Keunggulan OPPO A54, Mulai Layar Punch-Hole Hingga Sertifikasi IPX4
Menyasar pengguna muda, OPPO berupaya menghadirkan pembaruan desain pada perangkat lini seri A melalui A54. Foto: OPPO Indonesia
A A A
JAKARTA - OPPO A54 menjadi lini paling populer di keluarga OPPO, menyasar konsumen muda dengan memberikan harga terjangkau.

PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto A mengatakan, yang diunggulkan di OPPO A54 adalah layar single punch-hole dan sertifikasi IPX4. ”Tentu saja, ponsel ini juga memiliki desain modern serta pilihan warna stylish dan fashionable,” ujar Aryo. Nah, berikut 10 fitur unggulan OPPO A54:



1. Desain Ciamik
10 Keunggulan OPPO A54, Mulai Layar Punch-Hole Hingga Sertifikasi IPX4

OPPO A54 tampil dengan desain modern. Tiga kamera utama beserta lampu kilat, ditempatkan dalam sebuah bingkai persegi pada sudut kiri atas.

Sentuhan kecil pada bagian yang menjadi pemisah antara kamera dan lampu kilat membuat perangkat tampil lebih stylish. Apalagi, bagian ini mendapat warna berbeda. Rangka tengah setebal 0,2mm berpadu dengan bingkai alumunium, memberi kesan perangkat solid sekaligus kokoh.

OPPO juga melakukan optimalisasi struktur perangkat dengan meletakkan sebuah pelat logam tipis di penutup depan. Bingkai perangkat dibuat menggunakan teknologi electroplating dengan tiga lapisan penyemprotan yang menghasilkan gradasi bingkai halus dan modern.

2. Layar Modern
10 Keunggulan OPPO A54, Mulai Layar Punch-Hole Hingga Sertifikasi IPX4

Khusus layar, OPPO memakai layar di perangkat kelas menengah atas. Tepatnya, layar bertipe single punch-hole 6.51 inci menjadi pembeda OPPO A54 di saat kompetitor lain menawarkan solusi layar waterdrop pada harga setara.

Layar tersebut juga dilengkapi teknologi sebelumnya ada di OPPO Reno5 F.

Antara lai fitur Eye Comfort yang akan mengurangi cahaya biru untuk mencegah ketegangan pada mata. Pengguna secara manual dapat mengaktifkan fitur ini atau mengatur periode terjadwal.

Sunlight Screen menawarkan visibilitas di bawah sinar matahari terik. Kecerahan layar akan meningkat 14,5% secara otomatis atau setara 550 nits.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3731 seconds (0.1#10.140)