Pertumbuhan GMV Pelapak Perempuan Lebih Tinggi dari Laki-Laki di Bukalapak

Rabu, 31 Maret 2021 - 22:09 WIB
Nova Dewi juga membagikan cerita, trik, serta strategi untuk mengembangkan bisnis melalui inovasi dan mengatur keuangan usaha dengan efektif.

Inisiatif kolaboratif ini merupakan bagian dari program WISE (Womenpreneur Indonesia for Sustainability and Empowerment) yang dicanangkan oleh Bank Commonwealth dengan tujuan meningkatkan literasi keuangan dan pemberdayaan di bidang bisnis di kalangan pelaku usaha perempuan.

Komunitas Srikandi Bukalapak sendiri merupakan komunitas womanpreneur dan seller di Bukalapak yang bertujuan untuk pemberdayaan diri dengan memanfaatkan pengetahuan bisnis dan keterampilan kewirausahaan digital.

Berdiri pada 2018 dan kini memiliki lebih dari 1.5 juta anggota hingga Desember 2020, Komunitas Srikandi Bukalapak fokus menyelenggarakan workshop womanpreneur di seluruh kota di Indonesia dengan pendekatan offline atau online.



Kehadiran Komunitas Srikandi Bukalapak di tengah masyarakat, khususnya para perempuan, lanjut Ian, diharapkan semakin membawa manfaat yang besar bagi perekonomian bangsa Indonesia.
(dan)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More