Semangat Senin, Layanan Streaming Viu Rekomendasikan 4 Anime untuk Akhir Pekan

Senin, 08 Februari 2021 - 10:05 WIB


Salah satu anime yang sangat dinanti adalah One Punch Man. Saitama memiliki keinginan yang tidak biasa, yaitu menjadi pahlawan super. Demi keinginan tersebut, Saitama berlatih sangat keras hingga rambut di kepalanya berguguran.

Setelah memiliki kekuatan dan berhasil mengalahkan musuh dengan satu pukulan, Saitama merasa bosan karena menganggap tidak menemukan musuh yang sepadan. Suatu hari, Saitama bertemu Genos, robot cyborg berusia 19 tahun yang ingin menjadi muridnya.

Genos dan Saitama kemudian bergabung dengan Hero Association untuk menjadi pahlawan super resmi yang bersertifikat. Dari sinilah petualangan Saitama dan Genos dimulai.



4. Attack on Titan Season 2.



Pada 13 Februari 2021, Attack on Titan Season 3 ditayangkan di Viu. Namun seluruh episode dari Season 1 dan 2 sudah dapat Anda saksikan sejak akhir Januari lalu. Dan Attack on Titan Season 4 yang sangat seru dan dinanti pecinta anime akan memasuki episode pamungkas pada akhir bulan ini.

Pada Season 2, kehidupan Eren Jaeger banyak mengalami perubahan sejak kejadian yang mengenaskan di musim pertama. Kali ini Eren dan teman-teman dari 104th Training Corps telah berhasil bergabung dengan menjadi anggota resmi dari Survey Corps.

Tidak ada waktu istirahat bagi Eren meskipun ia masih kelelahan setelah bertarung melawan Female Titan. Hal ini diakibatkan banyaknya Titan yang akan menyerang Wall Rose dan menghabisi manusia yang hidup di sana.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More