Vision+ dan Viu Gabungkan Keunggulan, Wujud Eksplorasi Layanan OTT di Masa Depan

Senin, 12 Februari 2024 - 14:31 WIB
loading...
Vision+ dan Viu Gabungkan Keunggulan, Wujud Eksplorasi Layanan OTT di Masa Depan
Vision+ dan Viu akan saling melengkapi dengan keunggulannya masing-masing sebagai platform over-the-top (OTT) streaming. (Foto: MNC)
A A A
JAKARTA - Melalui kolaborasi bersama, Vision+ dan Viu akan saling melengkapi dengan keunggulannya masing-masing sebagai platform over-the-top (OTT) streaming. Vision+ unggul dengan konten olahraga seperti sepak bola, MotoGP, badminton, basket yang telah menarik banyak penggemarnya, sementara Viu dengan basis audiensnya yang merupakan wanita dengan tayangan drama Asia, seperti Korea, Indonesia, Tiongkok, dan Thailand.

Avijit Dutta selaku Country Manager Viu turut hadir dalam acara signing ceremony menyampaikan bahwa kolaborasi ini akan membawa dampak yang besar dan menjadikan layanan OTT dapat tumbuh dan dan berkembang dimasa depan.

Viu dan Vision+ juga telah berdiskusi untuk menciptakan target pasar selanjutnya. Avijit Dutta mengaku bahwa ini akan sangat menguntungkan bagi pengguna.

“Kerjasama antara Viu dan Vision+ ini sebagai bentuk kolaborasi pemasaran kami untuk menggabungkan layanan streaming video terbaik dan tentunya karena kami melihat sinergi yang baik untuk merangsang pertumbuhan bisnis selanjutnya di Indonesia,” kata Avijit Dutta saat dijumpai di kawasan Kebon Sirih, pada Selasa (6/2).

“Saya lihat bahwa Vision+ dan Viu itu saling melengkapi dari segi tayangan yang dihadirkan oleh Vision+ dengan konten olahraganya, dan Viu yang memiliki basis pengguna wanita yang besar. Tentunya ini akan jadi hiburan terbaik untuk seluruh keluarga,” ujar Avijit Dutta.

Avijit Dutta mengatakan bahwa bisnis layanan OTT memiliki pasar yang besar di Indonesia dengan konten yang harus berkualitas agar menggaet minat pengguna yang lebih besar.

“Kami berupaya memperluas komitmen kami untuk menghadirkan hiburan terbaik Asia. Dan kami memandang kolaborasi ini sebagai upaya Viu dan Vision+ dalam menjangkau audiens digital di Indonesia sekaligus sebagai titik awal dari kemitraan ini coba untuk hadirkan konten yang berkualitas.” lanjut Avijit Dutta.

Ia melanjutkan, “Ini adalah langkah awal bagi kami untuk menjalin kerjasama dan menggabungkan pasar yang kita punya. Kami akan terus berkembang dengan memberikan konten terbaik pada pengguna dengan Combo Package yang harganya sangat terjangkau” tutup Avijit Dutta.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00. Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2221 seconds (0.1#10.140)