Semangat Senin, Layanan Streaming Viu Rekomendasikan 4 Anime untuk Akhir Pekan

Senin, 08 Februari 2021 - 10:05 WIB
Film Hello World dirilis tahun 2019 dan disutradarai Tomohiko Ito. Suatu ketika di tahun 2027, Naomi Katagaki (Takumi Kitamura sebagai pengisi suara) seorang siswa SMA bertemu dengan dirinya yang berasal dari tahun 2037 (Tori Matsuzaka sebagai pengisi suara).

Naomi yang berasal dari masa depan memberi tahu mengenai misi untuk menyelamatkan Ruri Ichigyo (Minami Hamabe). Ruri adalah teman sekelas Naomi dan akan menjadi pacarnya dalam tiga bulan ke depan.

Masalah muncul karena Ruri akan mengalami kecelakaan yang mengakibatkan ia koma. Naomi dari tahun 2037 mengajak Naomi di tahun 2027 untuk mencegah kecelakaan yang akan terjadi pada Ruri.

2. The Time I Got Reincarnated as a Slime (Season 2)



Cerita berawal dari Mikami Satoru (Takuma Terashima) pria berusia 37 yang ditusuk oleh orang asing. Ketika tersadar, Mikami Satoru ternyata telah bereinkarnasi di dunia lain dan berubah menjadi Slime dengan kekuatan yang luar biasa.

Satoru berteman dengan Veldora (Tomoaki Maeno), yang kemudian memberinya nama Rimuru Tempest (Miho Okasaki). Sejak memiliki kekuatan, Rimuru memberikan perlindungan kepada berbagai jenis monster yang ia temui dan menjadi pemimpin mereka.

Pada episode terbarunya di musim kedua, Kepala Ksatria Suci Kekaisaran dan Kapten Tentara Salib Gereja Suci Barat, Hinata Sakaguchi (Manami Numakura) menerima surat dari Pedagang Timur.

Hinata membaca berbagai informasi mengenai Federasi Jura Tempest yang dipimpin oleh Rimuru Tempest. Veldora menceritakan kisah kelam yang dialami oleh Izawa Shizu (Yumiri Hanamori).

3. One Punch Man
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More