Vision+ dan Viu Resmi Bekerjasama, Hadirkan Combo Package untuk Pengalaman Streaming Terbaik

Senin, 12 Februari 2024 - 14:26 WIB
loading...
Vision+ dan Viu Resmi Bekerjasama, Hadirkan Combo Package untuk Pengalaman Streaming Terbaik
Vision+ dan Viu mengadakan signing ceremony untuk kolaborasi resmi kedua platform over-the-top streaming di iNews Tower. (Foto: MNC)
A A A
JAKARTA - Vision+ dan Viu mengadakan signing ceremony untuk kolaborasi resmi kedua platform over-the-top (OTT) streaming di iNews Tower, Jakarta, pada Selasa (6/2/2024). Acara ini menghadirkan kedua belah pihak untuk menjadi saksi mulainya kerjasama antara Vision+ dan Viu.

Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ menyampaikan bahwa kolaborasi ini menjadi komitmen Vision+ untuk memberikan pengalaman streaming terbaik kepada pengguna.

“Hari ini kami Vision+ dan Viu menandatangani kerja sama secara resmi yang mana nantinya kami akan sajikan program menarik untuk pengguna berupa Combo Package untuk akses konten lengkap Vision+ dan Viu sekaligus.” jelas Clarissa Tanoesoedibjo saat acara signing ceremony di iNews Tower, Selasa (6/2)

Di sisi lain, Avijit Dutta selaku Country Manager Viu Indonesia menyampaikan bahwa kolaborasi ini akan membawa dampak yang besar dan menjadikan layanan OTT dapat tumbuh dan dan berkembang di masa depan.

“Kami percaya bahwa Viu dan Vision+ akan tumbuh dan bereksplorasi di tahun 2024 dan 2025 nantinya, karena saya melihat sinergi sebagai mitra yang bisa kami jalankan untuk menjajaki pertumbuhan pasar OTT ini bersama.” kata Avijit Dutta, Country Manager Viu.

Clarissa Tanoesoedibjo mengungkapkan kolaborasi ini menggabungkan kelebihan dua platform OTT terkemuka, Viu dan Vision+ dengan menyajikan paket Combo Premium yang akan memudahkan pengguna untuk mendapat hiburan terbaik. Dengan harga yang terjangkau ini, Vision+ dan Viu akan sangat melengkapi minat pengguna.

“Jadi ini memang akan memberikan keleluasaan kepada pengguna Vision+ dan juga Viu untuk membeli dua paket platform OTT sekaligus dalam satu combo paket. Karena kami melihat bahwa pelanggan ini secara behavior mereka suka subscribe ke beberapa OTT platform,” lanjut Clarissa Tanoesoedibjo.

Selain itu, Clarissa Tanoesoedibjo juga turut menyampaikan harapannya untuk kolaborasi eksklusif ini kedepannya. Dengan keunggulan Vision+ dan Viu, bisa memberikan hiburan lengkap dan pengalaman baru bagi pengguna.

“Semoga dengan keunggulan Viu dan Vision+, kami dapat memberikan hiburan terlengkap dan bisa menjangkau penonton yang lebih luas dengan Combo Package yang terjangkau dan dapat dibeli dengan mudah lewat Vision+ maupun Viu,” tutupnya.

Dengan terjalinnya kerjasama resmi antara Vision+ dan Viu, jadi bukti nyata akan kesiapan masing-masing platform untuk menyajikan hiburan terbaik. Vision+ dan Viu akan jadi solusi yang terbaik bagi para pengguna layanan streaming video.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00. Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1760 seconds (0.1#10.140)
pixels