Vision+ dan Viu Jalin Kolaborasi Ekslusif, Berikan Pengalaman Streaming Terbaik untuk Pengguna

Rabu, 07 Februari 2024 - 16:03 WIB
loading...
Vision+ dan Viu Jalin Kolaborasi Ekslusif, Berikan Pengalaman Streaming Terbaik untuk Pengguna
Vision+ dan Viu berkolaborasi menghadirkan layanan terbaik untuk pengguna. (Foto: MNC)
A A A
JAKARTA - Roy Debashis selaku Chief Operating Officer (COO) Vision+ turut menghadiri acara signing ceremony untuk kolaborasi resmi Vision+ dan Viu yang digelar iNews Tower, Jakarta, pada Selasa (6/2/2024).

Bukan sekedar kolaborasi biasa, kolaborasi ini akan menyatukan dua layanan streaming video over-the-top (OTT) terkemuka sekaligus sebagai komitmen untuk memberikan pengalaman streaming terbaik kepada penonton.

Roy Debashis menyampaikan bahwa terdapat program menarik yang menjadi bagian dalam kolaborasi ini. Vision+ dan Viu membawa visi bersama untuk menghadirkan pengalaman hiburan yang luar biasa untuk para pengguna.

“Kolaborasi menarik ini kami tunjukkan dengan kehadiran Combo Package yang tentunya akan memberikan value atau nilai lebih kepada pengguna, mereka dapat menikmati paket Viu dan Vision+ sekaligus.” jelas Roy Debashis saat acara signing ceremony di kawasan Kebon Sirih, pada Selasa (6/2/2024).

Peluncuran Combo Package ini menandai langkah revolusioner dalam dunia hiburan digital. Pengguna akan diberikan akses eksklusif ke konten-konten pilihan yang berkualitas dari Viu sekaligus Vision+, semua dalam satu paket lengkap.

Selain itu, Roy Debashis mengungkapkan Vision+ menyediakan akses yang mudah untuk pengguna bisa mengakses combo package dan menikmati konten yang beragam dengan Vision+ 2.0. Vision+ memastikan pengalaman bagi para pengguna versi baru Vision+ akan lebih memuaskan.

“Paket bundle ini akan kami jual di aplikasi dan website Viu dan Vision+. Disamping itu, dengan aplikasi Vision+ yang kini telah update ke versi Vision+ 2.0, tentunya ini jadi pengalaman baru yang akan dirasakan oleh pengguna,” ujar Roy Debashis.

Menurut Roy Debashis, Combo Package ini sangat menguntungkan pengguna, karena dari segi kualitas konten dan variasi konten yang ditawarkan sangat lengkap. Diharapkan Viu dan Vision+ terus menghadirkan inovasi hiburan kedepannya.

“Pastinya ini memiliki banyak manfaat untuk pengguna, satu keluarga di rumah bisa akses berbagai konten, mulai dari sports, sinetron Indonesia, originals series, drama Korea semua jadi satu dan ini jadi inovasi yang sangat keren bagi Vision+ dan Viu” tutup Roy Debashis.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3823 seconds (0.1#10.140)