Vision+ dan Viu Hadirkan Paket Combo meVVah: Lebih Lengkap, Lebih Mantap! Tersedia di Tokopedia

Senin, 26 Februari 2024 - 22:36 WIB
loading...
Vision+ dan Viu Hadirkan Paket Combo meVVah: Lebih Lengkap, Lebih Mantap! Tersedia di Tokopedia
Vision+ dan Viu sebagai dua platform streaming over-the-top (OTT) terkemuka meluncurkan Paket Combo meVVah . FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Vision+ dan Viu sebagai dua platform streaming over-the-top (OTT) terkemuka meluncurkan Paket Combo meVVah (Vision+ x Viu) dengan harga Rp. 49.000 yang bisa dibeli pelanggan melalui Tokopedia mulai tanggal 26 Februari 2024.

Paket ini menawarkan bundling langganan Vision+ Premium Sports sekaligus Viu Premium dengan harga yang lebih terjangkau serta memberikan akses ke lebih banyak konten hiburan premium Vision+ dan Viu sekaligus.

Dengan membeli Combo meVVah (Vision+ x Viu), pengguna dapat menikmati akses konten premium Vision+ seperti tayangan olahraga kelas dunia dari berbagai cabang olahraga yang lengkap, ribuan film, serial dan channel TV nasional maupun internasional serta original series produksi eksklusif Vision+ seperti The One dan Pay Later yang akan tayang pada 29 Maret 2024.

Tidak hanya itu, nikmati pula konten premium dari Viu yang termasuk ribuan film, drama Asia, reality show, Viu Original seperti My Happy Ending, My Boss dan Branding in Seonsu serta drama lokal seperti Dear Jo dan Private Bodyguard yang akan tayang pada 8 Maret 2024, dengan membeli Combo meVVah (Vision+ x Viu).

Paket Combo MeVVah tersedia di Tokopedia dalam menu menu “Top-Up & Tagihan”, lalu pilih Menu “Streaming” dan pilih toko Vision+ ataupun Viu untuk dapat membeli paket Combo meVVah (Vision+ x Viu).

Setelah berhasil melakukan pembelian paket Combo meVVah (Vision+ x Viu), pelanggan akan mendapatkan 2 kode voucher yaitu kode voucher Vision+ dan Viu yang dapat ditukarkan di masing-masing website dengan cara berikut:

Cara redeem kode voucher Vision+:
1. Setelah berhasil melakukan pembelian voucher Vision+ di Tokopedia, login akun kamu di website visionplus.id atau klik di sini
2. Pilih Menu, lalu pilih tombol setting
3. Pilih Voucher, masukkan kode voucher di kolom yang sudah disediakan.
4. Pastikan kode voucher diisi dengan lengkap, lalu klik Redeem atau Tukarkan
5. Voucher sudah siap untuk digunakan dan selamat menikmati tayangan Vision+

Cara redeem kode voucher Viu:
1. Buka aplikasi viu atau klik di sini
2. Pilih menu 'Tukar Kode'
3. Klik 'Masuk untuk Menukar', lalu login dengan akun Viu kamu
4. Masukkan Kode voucher di kolom yang sudah disediakan
5. Pastikan Kode voucher diisi lengkap, lalu klik 'Berikutnya' dan 'Tukar sekarang'
6. Voucher sudah siap digunakan dan kamu dapat menikmati layanan Viu

Nikmati tayangan terlengkap dari Vision+ dan Viu sekarang! Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website Vision+ dan Viu.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1880 seconds (0.1#10.140)