8 Hal Tentang Smart Monitor Samsung yang Diklaim Serbabisa

Selasa, 12 Januari 2021 - 06:01 WIB
Usai bekerja, pengguna dapat menjelajahi berbagai program entertainment di Smart Hub, portal hiburan komprehensif yang ditenagai OS Tizen. App store di monitor ini memungkinkan pengguna menghadirkan misalnya serial-serial drakor terbaru di Netflix, film-film layar lebar paling seru di HBO, atau video-video tips memasak di YouTube. Apalagi, layarnya sudah beresolusi 4K yang jernih dan speaker 2Ch.

BACA JUGA: Ini Plus Minus Samsung Galaxy A12, Baca Dulu Sebelum Beli!

6. Adaptive Picture

Layar monitor ini memiliki fitur Adaptive Picture yang bisa menyesuaikan tingkat kecerahan dan temperatur warna secara otomatis berdasarkan kondisi pencahayaan ruangan. Dalam ruangan terang di siang hari ataupun pencahayaan redup, pengguna dapat menonton dengan lebih nyaman, tidak silau ataupun mengalami kelelahan mata.

7. Ultrawide Game View

Samsung Smart Monitor dapat menghadirkan aspek rasio 21:9, sehingga monitor bisa menampilkan konten yang di desain untuk widescreen, sehingga tak ada lagi bagian yang terpotong.

8. Harga



Samsung Smart Monitor tersedia dalam tipe M7 dengan resolusi 4K berukuran 32 inci pada harga Rp5.999.000.

Preorder Samsung Smart Monitor dibuka pada tanggal 8-24 Januari 2021 di Samsung.com/id , Blibli, JD.id, Bhinneka.com, dan Shopee. Selama masa pre-order, pembeli akan mendapatkan bonus eksklusif berupa bundling Microsoft 365 Personal selama satu tahun dan Wireless Desktop 900 senilai Rp 1.600.000,-.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More