Kini Samsung Smart Lifestyle Home Hadir di SOGO Plaza Senayan

Jum'at, 28 Mei 2021 - 17:31 WIB
loading...
Kini Samsung Smart Lifestyle Home Hadir di SOGO Plaza Senayan
Samsung Electronics Indonesia resmi menghadirkan Samsung Smart Lifestyle Home di SOGO Plaza Senayan Jakarta level 4. Foto/Samsung Electronics Indonesia
A A A
JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia resmi menghadirkan Samsung Smart Lifestyle Home di SOGO Plaza Senayan Jakarta level 4. Area ini dirancang agar masyarakat bisa melihat dan mencoba langsung produk-produk elektronik pintar Samsung.

“Samsung senantiasa mendukung kebutuhan konsumen yang menginginkan produk yang dibuat sesuai kebutuhan dan style mereka. Produk yang tidak hanya canggih tapi juga bisa dipersonalisasi," kata Simon Sim, Consumer Electronics Business Head, Samsung Electronics Indonesia melalui siaran persnya, Jumat (28/5/2021).



Sementara, Handaka Santosa, Managing Director SOGO Indonesia, mengatakan, SOGO Indonesia menyambut baik menjadi mitra Samsung untuk memperluas pengalaman lifestyle konsumennya.

“Kehadiran jajaran perangkat teknologi dan inovasi gaya hidup Samsung di SOGO Plaza Senayan telah ikut mendukung komitmen kami untuk menjadi destinasi one stop shopping di Indonesia,” katanya.

Aktris, Karina Nadila antusias menyambut kehadiran Samsung Smart Lifestyle Home. “Di Samsung Smart Lifestyle Home saya menemukan banyak perangkat canggih yang desainnya cocok dengan my personal style," katanya.



Hingga 31 Mei 2021, mereka menawarkan pembelian Samsung Lifestyle TV di Samsung Smart Lifestyle Home. Tersedia hadiah langsung Galaxy A52 untuk pembelian The Sero, Bezel dan akses Art Store (1+3 bulan) untuk The Frame, dan Galaxy A32 untuk The Serif, di samping langganan 3 bulan Vidio.com.
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2208 seconds (0.1#10.140)