8 Hal Tentang Smart Monitor Samsung yang Diklaim Serbabisa

Selasa, 12 Januari 2021 - 06:01 WIB
Samsung Smart Monitor bisa diubah jadi home office. Bisa dihubungkan dengan smartphone, laptop, bahkan PC tanpa perlu menggunakan sambungan kabel.

2. Mirroring di Ponsel

Dengan mengetukkan smartphone Galaxy ke monitor melalui fitur Tap View, App Casting atau Screen Mirroring untuk perangkat Android, serta Apple AirPlay 2, pengguna bisa mirroring smartphone ke Smart Monitor, untuk menikmati konten mobile di layar lebih luas. Bila ingin merasakan pengalaman desktop yang lebih lengkap, pengguna dapat mengaktifkan Samsung DeX.

3. Bisa Akses Konten di PC Secara Nirkabel

Fitur Remote Access memungkinkan pengguna monitor mengakses berbagai konten PC atau laptop secara nirkabel, sehingga pengguna bisa bekerja dengan efisien dan seamless dari mana saja.

Port USB Type-C memungkinkan transfer data dan daya hingga 65W. Tersedianya 3 port USB 2.0 dan Bluetooth 4.2 juga menghadirkan opsi konektivitas lebih lengkap.

4. Bisa Digunakan Tanpa CPU



Samsung Smart Monitor bisa bekerja tanpa CPU. Cukup memakai konektivitas Wi-Fi, monitor ini bisa menjalankan berbagai aplikasi Microsoft Office 365, sehingga pengguna bisa memeriksa, menyunting, dan menyimpan berbagai dokumen di cloud.

5. Navigasi OS Tizen
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More