Samsung Kenalkan Smart Monitor dengan Fungsi Do It All alias Palugada

Selasa, 15 Desember 2020 - 08:10 WIB
loading...
Samsung Kenalkan Smart Monitor dengan Fungsi Do It All alias Palugada
Smart Monitor Samsung dirancang dengan fungsi ‘do-it-all’ dan harga terjangkau, bisa dipakai untuk bekerja, belajar, dan hiburan di rumah.
A A A
JAKARTA - Aktivitas konsumen saat pandemi saat ini terbilang beragam. Mereka bekerja di rumah, belajar di rumah, bahkan bermain gim di rumah. Karena itu, Samsung pun berupaya menanggapi kebutuhan konsumen dengan monitor yang memiliki fitur “palugada”. Baca Juga: Samsung Smart Monitor
“Di seluruh dunia, bekerja, pendidikan, dan hiburan telah berubah menjadi aktivitas yang terpusat di rumah,” ujar Hyesung Ha, Senior Vice President of Visual Display Business, Samsung Electronics.

Hyesung mengatakan, dengan kondisi new normal, tidak mengherankan jika sebagian besar indikator menunjukkan peningkatan aktivitas digital dan banyak yang memikirkan ulang penggunaan teknologi di rumah.

“Smart Monitor terbaru kami merupakan jawaban langsung dari kebutuhan tersebut. Konsumen tidak lagi harus memilih antara satu layar untuk keperluan tunggal atau layar lainnya karena layar ini menyatukan semuanya,” ujarnya.

Banyak Fungsi
Samsung Kenalkan Smart Monitor dengan Fungsi Do It All alias Palugada

Samsung Smart Monitor terbaru menyediakan banyak pilihan konektivitas untuk PC dan smartphone. Pengguna dapat menghubungkan perangkat seluler pribadinya hanya dengan satu ketukan sederhana menggunakan Tap View, App Casting atau Apple AirPlay 2.

Untuk pengalaman desktop lengkap menggunakan perangkat seluler, pengguna juga dapat terhubung ke monitor dengan fitur Samsung DeX.

Untuk bekerja dan belajar dari rumah, layar ini dapat mengoperasikan aplikasi Microsoft Office 365 tanpa koneksi PC. Ini karena adanya Wi-Fi yang tertanam dalam perangkat, yang memungkinkan pengguna untuk membaca, mengedit, dan menyimpan dokumen di cloud secara langsung dari monitor.

Remote Access juga memungkinkan pengguna mengakses file secara nirkabel dalam jarak jauh dari PC atau melihat konten laptop, ketika PC atau laptop tersebut berada di tempat lain di rumah, ataupun di kantor.

Port USB Type-C memungkinkan data, tampilan, dan daya--hingga 65W--hanya dengan satu koneksi. Multi port USB dan Bluetooth 4.2 juga memungkinkan fleksibilitas koneksi tambahan, dan layar ini dilengkapi built-in speaker 2 channel.

Saat pekerjaan selesai, layar juga berfungsi sebagai pusat hiburan dengan kemampuan melakukan streaming konten melalui Samsung Smart Hub.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4172 seconds (0.1#10.140)