Samsung Kenalkan Smart Monitor dengan Fungsi Do It All alias Palugada

Selasa, 15 Desember 2020 - 08:10 WIB
loading...
A A A
App store yang ada di dalam monitor memungkinkan pengguna untuk streaming konten favorit mereka termasuk Netflix, HBO, dan YouTube , bahkan tanpa koneksi ke PC atau perangkat seluler.

Samsung Kenalkan Smart Monitor dengan Fungsi Do It All alias Palugada

Konten dapat dengan mudah diakses dengan remote control bawaan, yang mencakup tombol hot key ke layanan streaming. Layar juga dapat dikontrol dengan suara berkat adanya integrasi Bixby.

Smart Monitor juga dilengkapi teknologi yang dirancang untuk membuat melihat layar lebih nyaman. Misalnya fitur Adaptive Picture mengoptimalkan kualitas gambar untuk setiap kondisi ruangan, dengan menyesuaikan kecerahan dan temperatur warna secara otomatis sesuai dengan kondisi ruangan. Monitor tersebut juga dilengkapi mode eye-saver khusus untuk mengurangi blue light.

Samsung Smart Monitor tersedia dalam dua model saat diluncurkan. M7 mendukung resolusi Ultra-High Definition (UHD) dalam 32 inci sedangkan M5 mendukung resolusi Full HD (FHD) dalam opsi 32 inci dan 27 inci. Untuk sementara hanya tersedia di Amerika Serikat, Kanada, dan Cina. BACA JUGA: Bikin Weekend Makin Seru, Begini Cara Nikmati Audio Visual Imersif Tablet Galaxy Tab A7
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4529 seconds (0.1#10.140)