VMware Amankan Kerja Jarak Jauh 3.000 Ahli TI UOB

Selasa, 24 November 2020 - 21:21 WIB
"Hal ini memungkinkan tim pengembang TI perusahaan yang terdiri dari 3.000 personel dapat terus mendukung kegiatan bisnis bank dan mendorong terwujudnya beragam inovasi tanpa mengompromikan keamanan,” kata Susan.

Sementara, Sanjay K Deshmukh, Managing Director dan Vice President, Southeast Asia and Korea, VMware, menjelaskan, di masa penuh dengan ketidakpastian yang tengah melanda dunia saat ini, teknologi digital tampil sebagai bintang. "Menjadi enabler paling efektif bagi organisasi-organisasi dalam mendukung bisnis dapat terus berjalan dengan baik, mengoptimalkan pelibatan karyawan, hingga menjembatani mereka untuk terus terhubung dengan pelanggan," ucap Sanjay.

Pihaknya sangat antusias untuk terus melanjutkan kemitraan bersama UOB dalam memenuhi kebutuhan-kebutuhan operasional mereka. Sekaligus dalam mematuhi persyaratan keamanan dan privasi data perbankan yang begitu ketat.

“Dengan diterapkannya solusi-solusi terkemuka VMware untuk digital workspace dan hybrid cloud di UOB, kami yakin bahwa UOB akan terus maju dan tampil sebagai bank terkemuka di kawasan regional yang melayani beragam basis pelanggan di berbagai sektor industri, secara lebih efektif dan makin aman,” tuntas Sanjay. (Baca juga: Ini Kegiatan Seru yang Bisa Dilakukan di Rumah saat Liburan Akhir Tahun )
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More