Jelang Peluncuran Fitur Self-Service Dashboard, Pengguna Eranyacloud Meningkat

Selasa, 08 Agustus 2023 - 14:07 WIB
loading...
Jelang Peluncuran Fitur Self-Service Dashboard,  Pengguna Eranyacloud Meningkat
Eranyacloud) mengumumkan pencapaian jumlah klien baru tertinggi sebanyak 12 klien enterprise baru. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
MOSCOW - Penyedia layanan komputasi awan ( cloud service provider) asal Indonesia PT Era Awan Digital (Eranyacloud) mengumumkan pencapaian jumlah klien baru tertinggi sebanyak 12 klien enterprise baru sepanjang bulan Juli 2023.



“Pencapaian kami kali ini tentunya tidak lepas dari kerja keras tim yang saat ini terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan,” ungkap Shaane Harjani selaku Chief Executive Officer Eranyacloud.

Shaane juga menambahkan bahwa perusahaannya mengalami peningkatan penjualan year-on-year untuk periode Juni 2022 – Juni 2023 sebanyak 87 persen.

“Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang terus diberikan oleh pelanggan kami sehingga kami dapat membantu pelanggan serta berkontribusi pada pertumbuhan dan kesuksesan bisnis mereka,” imbuhnya.

Menurut Shaane, pencapaian ini dipengaruhi beberapa faktor antara lain; harga layanan Eranyacloud yang kompetitif di pasar, berbagai program marketing yang dijalankan, serta penambahan jumlah tim support dan penjualan guna mendukung komitmen perusahaan untuk selalu memberikan layanan terbaik bagi pelanggan.

Namun, pencapaian ini hanyalah permulaan dari serangkaian inovasi yang akan dilakukan oleh Eranyacloud.

Di bulan Agustus ini, Eranyacloud akan memperkenalkan Self-Service Dashboard yang merupakan sebuah platform baru yang akan memudahkan pelanggan dalam mengakses layanan dari Eranyacloud, dapat mengelola bisnis dengan cara lebih efektif dan efisien, serta memberikan pengalaman yang lebih interaktif dan mudah digunakan.

“Selain Self-Service Dashboard, Eranyacloud juga mempersiapkan jajaran produk-produk baru yang akan kami luncurkan di Q3 dan Q4 tahun ini. Harapan kami dengan produk baru dan perluasan layanan, kami dapat senantiasa membantu transformasi digital untuk kalangan korporasi di Indonesia,” tutup Shaane.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3555 seconds (0.1#10.140)