BuddyKu x Glints Edukasi Generasi Muda Bangun Personal Branding Powerful di Media Sosial

Senin, 30 Januari 2023 - 14:44 WIB
loading...
BuddyKu x Glints Edukasi Generasi Muda Bangun Personal Branding Powerful di Media Sosial
BuddyKu x Glints edukasi generasi muda dengan membangun personal branding powerful di media sosial. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Melihat perkembangan teknologi digital yang membuat orang massif menggunakan media sosial. Tak jarang media sosial ini digunakan oleh setiap individu atau penggunanya untuk menampilkan citra dirinya kepada orang lain yang bertujuan untuk mengenalkan atau mempromosikan diri hal tersebut dinamakan personal branding.

Melihat persoalan ini BuddyKu platform digital berbagi informasi untuk generasi muda bekerjasama dengan Glints mengadakan acara bertemakan “Membangun Personal Branding yang Powerful Melalui Media Sosial” pada Sabtu, 28 Januari 2023 dengan tujuan memberikan edukasi dan wawasan lebih dalam bagaimana membangun personal branding yang dibutuhkan untuk mendukung kelancaran dan kesuksesan karier seseorang.

Stefani Dewinatalia yakni Creator dan Community Management at MNC Media Baru (BuddyKu) menjadi narasumber yang membahas tuntas secara mendalam mengenai personal branding.



Tips personal Branding dijabarkan oleh narasumber kepada peserta untuk dapat dimulai dengan memperbarui akun media sosial secara keseluruhan dan mengidentifikasi bidang keahlian, membagikan konten secara teratur, menggunakan fitur impor kontak, dan menjaga konsistensi brand voice, image, dan tone.

Narasumber juga menjelaskan pentingnya personal branding saat ini di media sosial karena personal branding ialah kemampuan seseorang untuk menerjemahkan diri yang berdampak karir atau tujuan hidup seseorang.

“Dengan memanfaatkan secara maksimal fitur-fitur yang ada di media sosial untuk mendapatkan pekerjaan, client dan membangun bisnis.” Ujar Stefani Dewinatalia, Creator dan Community Management BuddyKu.

Baca Juga : Penyebab dan Cara Memperbaiki Face ID iPhone X
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5578 seconds (0.1#10.140)